Find Us On Social Media :

Berang Suaminya Kepincut Pelakor, Istri Sah Ini Malah Kaget Sendiri Lihat Reaksi Sang Orang Ketiga Saat Dilabrak: Ku Lepas Kau dengan Bismillah

Foto istri sah dan pelakor

GridHot.ID - Pelakor biasanya akan panik ketika dilabrak oleh istri sah.

Namun, tampaknya tidak demikian dengan sosok pelakor satu ini.

Mengutip tribun-timur.com, viral di sosial media Facebook setelah isi chat pelakor dan istri sah diunggah

Istri sah berinisial Gin juga melampirkan bukti-bukti berupa foto suaminya dan sang pelakor.

Di bukti pertama sebuah foto suaminya dengan pelakor.

Disitu si pelakor dengan tanpa rasa malu mengungkapkan rasa cintanya pada suami orang.

Dilansir dari Sripoku.com, kisah seorang wanita yang curhat jika dirinya menjadi korban dari pelakor viral di media sosial. Ia memposting cerita itu di akun Facebook miliknya 7 Februari lalu.

Dalam unggahannya ia memperlihatkan bagaimana respon wanita yang diduga pelakor itu saat dirinya melabrak lewat pesan singkat.

Bukannya malu, kelakuan wanita yang diduga pelakor itu malah besar kepala. Ia berani terang-terangan lebih ganas dari istri sah dan bahkan menyindir istri sah yang ditinggal suami.

Baca Juga: 3 Kali Menikah dengan Suami Orang Sampai Dicap Pelakor, Artis Seksi Ini Dituding Gunakan Susuk untuk Gaet Lelaki, Fakta dari Psikolog Soal Perilakunya Ini Justru Bikin Kaget

Wanita yang menjadi istri sah berinisial Gin itu, bahkan dikatai oleh si Pelakor. Bak seperti sudah memiliki, wanita diduga pelakor inisial IK itu berani memamerkan foto kemesraan dirinya dan suami orang di status medsos miliknya.

Ia juga menuliskan kata-kata yang diperuntukkan untuk suami Gin yang mabuk kepayang dibuat pelakor.