Find Us On Social Media :

Nia Daniaty Ngaku Sulit Menengok, Olivia Nathania Bak Ditutup dari Dunia Luar Usai Ditahan Akibat Kasus CPNS Bodong, Kuasa Hukumnya Sendiri Sampai Susah Kasih Konsultasi

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania menjadi terdakwa kasus penipuan

Gridhot.ID - Olivia Nathania kini memang masih ditahan akibat kasus yang menjeratnya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya Olivia Nathania, putri Nia Daniaty dilaporkan usai terjerat kasus CPNS Bodong.

Setelah beberapa waktu penyelidikan, Olivia Nathania pun ditahan dan pengadilan mulai berjalan.

Kini dikutip Gridhot dari Kompas.com, kuasa hukum terdakwa Olivia Nathania, Susanti Agustina, mengatakan bahwa kliennya dalam keadaan baik-baik saja.

Kendati demikian, Susanti Agustina menyebut Olivia Nathania yang kini sedang ditahan kesulitan bertemu dengan ibundanya, Nia Daniaty.

"Ibunya juga enggak bisa (tengok). Enggak ada yang bisa tengokin Oliv," ucap Susanti Agustina saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Susanti Agustina berujar, Nia Daniaty sangat mengkhawatirkan kondisi anaknya di dalam tahanan.

"Prihatinlah dia. Namanya anaknya gini, ya, prihatinlah dia, pasti," ucap kuasa hukum Olivia Nathania yang lain, Andy Mulia Siregar.

Kuasa hukum yang menangani kasusnya juga turut kesulitan untuk bertemu Olivia.

Baca Juga: Ribuan Siswa Siap Ikuti UTBK-SBMPTN 2022, Simak 4 Tips Ini Dijamin Buat Kamu Lolos Masuk Perguruan Tinggi Negeri Favorit

Hal itu pun dirasa cukup menyulitkan proses konsultasi antara kuasa hukum dan Olivia Nathania.

"Kami sebagai kuasa hukum tidak bisa komunikasi dengan Oliv, mau nengok aja di tahanan, mau minta tanda tangan saja enggak bisa masuk. Harus ada izin dari jaksa," kata Susanti.