Find Us On Social Media :

Sudah Niat Jalani Program Bayi Tabung dengan Nora Alexandra, Jerinx SID Justru Berakhir Kecewa: Keburu Kena Kasus Ini

Jerinx SID

GridHot.ID - Setelah berulang kali keluar masuk penjara, Musisi Jerinx SID berjanji untuk tidak kembali terjerat dalam kasus hukum.

Jerinx SID mengungkapkan bahwa dirinya tak mau lagi masuk ke dalam lubang yang sama.

Dilansir dari Tribunseleb, hal tersebut di ungkapkan Jerinx SID saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Setelah kasus ke dua ini saya ingin tobat," ujar Jerinx SID, Senin (14/2/2022).

Niatnya itu diungkapkan oleh Jerinx SID karena dirinya merasa bersalah pada sang istri, Nora Alexandra.

Ia tidak sampai hati melihat istrinya, Nora Alexandra harus dihadapkan dengan komentar negatif yang ditujukan untuk dirinya.

Jerinx SID juga tak lupa memberikan pesan pada netizen untuk tak menyeret nama istrinya dalam komentar negatif yang ditujukan padanya.

"Saya ingin menegaskan kepda netizen, istri saya bukan tipe yang nggak pernah kasih tahu suaminya. Dia selalu mengingatkan cuma saya yang bandel, nakal," ujar Jerinx SID, Senin (14/2/2022).

Sehingga, penabuh drum 44 tahun itu berharap sang istri tidak lagi disalahkan oleh masyarakat yang menyebut tidak dapat mengurus suami.

Baca Juga: Ahli ITE dan Filsafat Hukum Jadi Saksi Persidangan, Jerinx Bongkar Fakta Lain Saat Mediasi, Pernah Tawarkan Adam Deni Sebidang Tanah Agar Cabut Laporan

"Saya harap orang-orang berhenti berpikir bahwa istri saya itu tidak pernah kasih tahu. Faktanya dia paling sering marahin saya kalau saya ribut di medsos itu dia paling sering," imbuhnya, Senin (14/2/2022).

Tak hanya itu, alasan Jerinx SID tak mau kembali terjerat kasus hukum, salah satunya karena dirinya dan sang istri, Nora Alexandra berkeinginan untuk melakukan program bayi tabung.