Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D4, Kementerian PUPR Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Instip Syarat dan Cara Mendaftarnya

Kementerian PUPR

Gridhot.ID - Bulan Februari 2022 masih terus dibanjiri banyaknya lowongan kerja dari berbagai instansi maupun perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satunya yang membuka lowongan kerja adalah Kementerian PUPR.

Ditjen Cipta Karya Kementrian PUPR mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan.

Kementerian PUPR bergerak di bidang pengembangan kawasan permukiman, pembinaan penataan bangunan, pengembangan sistem penyediaan air minum, pengembangan sistem pengelolaan air limbah dan drainase lingkungan serta persampahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Kementerian PUPR hadir untuk mewujudkan permukiman perkotaan maupun pedesaan yang layak huni, produktif, dan berkelanjutan.

Kini Kementerian PUPR membuka lowongan kerja untuk program Penyusunan Materi Teknik Pedoman Penilaian Keadaan Bangunan Pasca & Pra Bencana.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar posisi tersebut:

KI Teknik Sipil

Baca Juga: Terbata-bata, Sosok Ini Ngaku Suruh Tubagus Joddy Hapus Story Pasca Kecelakaan Maut Vanessa Angel: Supaya Tidak Banyak Orang Melihat

Syarat Pencaker :

- Pendidikan minimal D4/S1 Teknik Sipil- Menguasai SAP dan Perhitungan Struktur Bangunan- Memiliki pengalaman dalam melaukan uji konstruksi keadaan bangunan- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh wilayah Indonesia- Bersedia bekantor di Surabaya

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan yang sudah disebutkan, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi: