Find Us On Social Media :

Narkoba Buat Zul Zivilia Divonis 18 Tahun Kurungan Penjara, Terungkap Perjuangan Sang Istri Penuhi Kebutuhan Ekonomi Keluarga, Sempat Kepikiran Cerai?

Retno Paradinah dan Zul Zivilia

GridHot.ID - Zul Zivilia menjadi sorotan karena tersandung kasus narkoba.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, melansir Tribunnews.com, Zul Zivilia dijatuhi hukuman 18 tahun kurungan penjara dan denda Rp1 miliar oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Zul Zivilia terbukti secara sah bersalah menjadi perantara narkoba golongan satu yang beratnya melebihi 5 gram.

Istri zul Zivilia, Retno Paradinah mengaku sangat gelisah terhadap vonis yang dijatuhkan kepada suaminya.

Retno bahkan sempat berpikir untuk cerai.

"Itu awal-awal banget (sempat berpikir berpisah dari Zul), tapi ke sini-sini kan... Enggak usahlah ngomongin kayak gitu," kata Retno, Minggu (7/6/2020).

Baru-baru ini, melansir Kompas.com, Retno mengungkap kondisi perekonomian keluarganya yang ditinggal Zul mendekam di penjara.

"Kalau untuk kondisi perekonomian keluarga saat ini, alhamdulillah masih bisa terpenuhi. Walaupun saya tetap harus kerja keras untuk memenuhi kebutuhan anak-anak dan kebutuhan kami di rumah," kata Retno saat dihubungi, Kamis (17/2/2022).

Saat ini Retno bekerja sebagai seorang make-up artist serta berjualan online.

Baca Juga: Cuma Bisa Video Call Saja, Tangis Nagita Slavina Pecah Saat Rayakan Ulang Tahun Bersama Suaminya, Raffi Ahmad: Doain Aku Sehat

"Pekerjaan saya sekarang lebih fokus ke MUA, make-up artist gitu, pengantin. Terus untuk tambahannya ya saya ada jualan online di rumah tapi ya, tetap fokus di MUA,” tambah Retno lagi.

Retno juga sedikit membeberkan kondisi terkini dari suaminya Zul Zivilia yang mendekam di penjara.