Find Us On Social Media :

Putrinya Resmi Jadi Janda Jonathan Frizzy, Ibunda Dhena Devanka: Kita Tidak Menginginkan Perceraian Seperti Ini Terlebih Ada Anak-anak

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

GridHot.ID - Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus cerai pasangan artis Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, Kamis (17/2/2022).

Dhena Devanka mengaku lega karena proses perceraiannya dengan Jonathan Frizzy sudah berakhir.

Dilansir dari Tribunwow, terkait hak asuh ketiga anak Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, hakim memutuskan untuk memberikan hak asuh tersebut ke tangan Dhena Devanka.

Selain itu, Jonathan Frizzy juga diwajibkan memberi nafkah bagi anak-anaknya dari Dhena Devanka sebesar Rp 30 juta per bulan dengan kenaikan 10 persen.

Di sisi lain, meski sudah bercerai,  Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy rupanya masih tinggal satu atap.

Mereka dan tiga anaknya masih hidup bersama di rumah milik Jonathan Frizzy.

"Saat ini masih satu rumah, tapi ya semoga nanti ada kebijakan dari yang bersangkutan," kata Dhena Devanka, Kamis (17/2/2022).

Oleh sebab itu, Dhena Devanka pun menuturkan niat Jonathan Frizzy yang akan menjual rumah yang sempat ditempati oleh mereka berdua.

Namun hingga saat ini, belum ada pembeli yang cocok atau pun tertarik membeli rumah tersebut.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Sah Jadi Duda, Mantan Dhena Devanka Kurang Puas dengan Putusan Majelis Hakim, Ini yang Akan Dilakukannya

Karenanya sebelum terjual, Dhena Devanka berupaya untuk mencari rumah lain yang bisa dihuni bersama anaknya.

"Iya memang ada rencana begitu, tapi kan memang kalau jual rumah enggak gampang ya," tutur Dhena Devanka, Kamis (17/2/2022).