Find Us On Social Media :

'Tolong Hujat Aja' Dokter Tirta Minta Deddy Corbuzier Digeruduk Netizen Gara-gara Sosok Wanita Ini Ngaku Sukai Wanita Terkenal Ini

Dr. Tirta dan Deddy Corbuzier

GridHot.ID - Deddy Corbuzier terlibat perdebatan dengan Dr. Tirta saat berada di Podcast dalam Channel Youtubenya.

Menariknya, perdebatan antara Deddy Corbuzier dan Dr.Tirta bukan perdebatan-perdebatan mengenai topik berat yang biasa mereka lakukan.

Kali ini, Deddy Corbuzier dan Dr. Tirta diketahui memperdebatkan hal sepele mengenai member girlgroup Korea Selatan, Blackpink.

Dilansir dari Tribunsumsel, momen perdebatan keduanya itu terlihat dalam potongan video dari podcast Deddy Corbuzier saat berdebat dengan sosok Dr. Tirta, Jumat (18/2/2022).

Momen ini bermula dari pertanyaan Dr. Tirta, ia menanyakan mengenai Girlgroup Blackpink kepada Deddy Corbuzier yang mengaku merupakan salah satu pencinta group tersebut.

Namun saat ditanyai mengenai siapa personel yang tergabung di dalam Blackpink, Deddy Corbuzier justru memberikan jawaban konyol lantaran hanya mengetahui satu nama personelnya.

"Lo pecinta Blackpink? Memang personilnya siapa aja namanya?," tanya Dr. Tirta, Jumat (18/2/2022).

"Wih Lisa Blackpink!," ujar Deddy memberikan jawaban tanpa ragu, Jumat (18/2/2022).

"Siapa aja?" tanya Dr. Tirta, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga: Jadi Youtuber dengan Gaji Tertinggi di Indonesia, Tak Heran Jika Deddy Corbuzier Tinggali Hunian Mewah yang Dilengkapi dengan Ruang Khusus Olahraga, Tengok Betapa Luasnya Rumah Ayah Azka

"Udah itu doang," jawab Deddy Corbuzier kekeh, Jumat (18/2/2022).

Dr. Tirta lantas merasa kesal dengan jawaban Deddy Corbuzier yang awalnya mengaku fans namun tak mengetahui nama lain dari ketiga personil Blackpink kecuali Lisa.