Find Us On Social Media :

Tubagus Joddy Sempat Dimarahi Bibi, Siska Lorensa Pengasuh Gala Sky Beberkan Fakta Baru Dibalik Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Tubagus Joddy dan Haji Faisal

GridHot.ID - Kasus kecelakaan akibat Tuubagus Joddy yang menyebabkan anak mantu Haji Faisal dan Doddy Sudrajat, Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia itu kini masih belum usai.

Beberapa waktu yang lalu, Pengadilan Negeri (PN) Jombang, Jawa Timur menggelar sidang kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Jumat (18/2/2022) dengan menghadirkan kesaksian Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky yang turut mengalami kecelakaan mobil yang disetiri oleh Tubagus Joddy.

Siska Lorensa memberikan kesaksian atas apa yang terjadi di hari kecelakaannya dengan bosnya itu, anak Haji Faisal, Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel yang di sopiri oleh Tubagus Joddy.

Dilansir GridHot.ID dari Tribunjakarta, Siska Lorensa yang menjadi pengasuh Gala Sky itu mengungkapkan kesaksian yang mengejutkan.

Siska Lorensa mengungkapkan, sebelum meninggal dalam kecelakaan, Bibi Adriansyah sempat memarahi Tubagus Joddy.

Saat berhenti untuk makan siang, Sisca Lorensa masih ingat dengan obrolan terakhir Bibi Adriansyah dengan Tubagus Joddy.

Saat itu, mendiang Bibi Adriansyah memarahi Tubagus Joddy karena melajukan mobilnya dengan lamban.

Padahal saat itu, kecepatan kendaraan rata-rata mencapai 120 kilometer per jam.

Akhirnya, Tubagus Joddy pun melajukan mobil dengan kencang.

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru di Sidang Tubagus Joddy, Pengasuh Gala Beri Kesaksian Ini, Begini Percakapan Terakhir Sopir dan Bibi

Hal tersebutlah yang memicu terjadinya kecelakaan.

Terkait kesaksian Siska Lorensa atas kecelakaan yang disebabkan Tubagus Joddy itu, ayah Bibi Adriansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, Haji Faisal ikut buka suara.