Find Us On Social Media :

Rekaman Video Awal Mula Perselingkuhan Mantan Suami Dibongkar, Mawar AFI: Ku Kira Kau Rumah Ternyata Toilet Umum

Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI

Gridhot.ID - Mawar AFI kini jadi sorotan terkait masalah rumah tangganya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID sebelumnya, Mawar AFI diketahui telah cerai dengan mantan suaminya karena diduga ada perselinkuhan di balik hubungannya.

Mantan suami Mawar AFI langsung muncul memberikan pembelaan kalau dirinya tidak melakukan perselingkuhan seperti yang dibicarakan.

Namun melalui akun Instagram pribadinya, Mawar AFI membongkar perselingkuhan suami dengan babysitter anak-anaknya yang diketahui bernama Susi.

Dikutip Gridhot dari Suar.ID, Mawar AFI diduga diselingkuhi oleh mantan suaminya, Steno Ricardo, dengan baby sitternya sendiri.

Kabar tersebut tentu mengejutkan publik karena Mawar AFI membongkar dugaan perselingkuhan itu sendiri di Instagramnya.

Mawar bahkan memposting sebuah video yang menunjukkan momen diduga Steno Ricardo mulai jatuh cinta dengan si baby sitter.

Mawar pun menyindri Steno Ricardo dengan memposting sebuah video kala dirinya tengah bersama baby sitter dan anak perempuannya sedang bermain di sebuah lapangan basket.

"Ketika benih cinta itu mulai bertaburan," tulis Mawar AFI sebagai caption, Senin (21/2/2022).

Baca Juga: 13 Hari Berada di Balik Jeruji Besi Rutan Bareskrim, Adam Deni Akui Sudah Tak Kuat Lagi, Sang Pegiat Media Sosial Memohon Ampun ke Ahmad Sahroni Berharap Hal Ini

Tak hanya itu, bukti kuat perselingkuhan sang suami dan pengasuhnya kembali dibongkar Mawar AFI.

Rupanya, kejadian Steno Ricardo kepergok berselingkuh bukan kali pertama diketahui Mawar, ia menyebutkan jika perselingkuhan yang dilakukan sang suami sudah berkali-kali.