Find Us On Social Media :

Khirani Trihatmodjo Diam-diam Punya Adik, Mayangsari Akhirnya Bongkar Sosok Anak Keduanya dengan Bambang Trihatmodjo yang Jarang Diketahui, Terkuak Fakta Pilu di Baliknya

Bertahta Jadi Nyonya Besar di Istana Bambang Trihatmodjo yang Berharta Rp 28 Triliun, Akhirnya Terungkap Tabiat Asli Mayangsari Saat di Rumah, Jangan Kaget!

GridHot.ID - Sejak resmi dinikahi Bambang Trihatmodjo, artis senior Mayangsari memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya.

Melansir Tribun-Medan.com, setelah kurang lebih belasan tahun terakhir hidup tertutup, Mayangsari mulai membuka diri.

Apalagi, ia berhasil membuktikan keharmonisan rumah tangganya dengan Bambang.

Dilansir GridHot dari SuryaMalang.com, terungkap sosok anak kedua Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang selama ini jarang diketahui.

Setelah kelahiran Khirani Trihatmodjo, ternyata Mayangsari sempat hamil anak kedua dengan Bambang Trihatmodjo.

Rumah tangga yang dibangun oleh penyanyi kawakan, Mayangsari dengan putra Presiden RI kedua, Bambang Trihatmodjo memang jarang diterpa gosip miring.

Meski awalnya Mayangsari dinikahi secara siri pada tahun 2000 oleh Bambang Trihatmodjo, namun akhirnya rumah tangga mereka diakui oleh negara.

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo diketahui baru diresmikan secara hukum negara sekitar Juli 2011.

Walaupun terbilang sebagai keluarga publik figur yang terbilang jarang diterpa gosip miring, namun nama Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang masih sering jadi sorotan.

Baca Juga: Pangeran Cendana Sampai Tinggalkan Istri Sahnya, Alasan Ibu Tien Tak Bisa Terima Mayangsari Diungkap Kerabat, Sifat Asli Istri Bambang Trihatmodjo Terbongkar

Tak hanya Mayangsari dan Bambang, namun putri semata wayang mereka. Khirani Trihatmodjo juga ikut jadi perhatian khalayak.

Bahkan disebut-sebut, Khirani sempat mendapat bullying dengan disebut bukan anak biologis Bambang Trihatmodjo.