Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan D3, Kementerian PUPR Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Segera Lengkapi Syarat dan Daftarkan Diri

Kementerian PUPR

Gridhot.ID - Bulan Maret tahun 2022 sudah diawali dengan berbagai lowongan pekerjaan dari berbagai instansi dan perusahaan.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah Kementerian PUPR.

Ditjen Cipta Karya Kementrian PUPR mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan.

Kementerian PUPR bergerak di bidang pengembangan kawasan permukiman, pembinaan penataan bangunan, pengembangan sistem penyediaan air minum, pengembangan sistem pengelolaan air limbah dan drainase lingkungan serta persampahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Kementerian PUPR hadir untuk mewujudkan permukiman perkotaan maupun pedesaan yang layak huni, produktif, dan berkelanjutan.

Kini Kementerian PUPR membuka lowongan kerja di posisi Tenaga Pendukung Bidang Manajemen.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar posisi tersebut:

- Pendidikan minimal D3/S1 jurusan Manajemen/Administrasi Perkantoran/Administrasi Pemerintah atau jurusan serupa- Berpengalaman di bidang pemerintahan dan sistem informasi menjadi nilai tambah- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan dan tulisan- Menguasai aplikasi Microsoft Office (Microsoft Word, Excel, Power Point, dll)- Mampu bekerja sama dalam tim dan bekerja di bawah tekanan- Berperan aktif, berinisiatif, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dalam bekerjaPenempatan di Cileunyi, Kabupaten Bandung

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Baca Juga: Bisa Juga Menyerang Anak-anak, Orang Tua Perlu Tahu, Ini Kadar Kolesterol Normal Berdasarkan Usia

Kemudian melakukan pendaftaran melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA KEMENTERIAN PUPR<<<<