Find Us On Social Media :

Warga Nyesal Total dan Ingin Angkat Kaki dari Rusia, Rakyat Putin Mulai Rasakan Perihnya Sanksi Dunia Atas Kelakuan Invasi ke Ukraina

Foto dari video yang dirilis Kementerian Pertahanan Rusia pada Jumat (4/2/2022) menunjukkan sejumlah kendaraan peluncur roket menembak dalam latihan militer bersama Belarus dan Rusia di Brestsky.

Gridhot.ID - Peperangan yang terjadi di Ukraina atas serangan Rusia memang masih berlangsung.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, ledakan terus dilaporkan bermunculan di Ukraina.

Putin memang tak ngerem sama sekali masalah invasinya ini.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, pasca Presiden Rusia Vladimir Putin melakukan invasi ke Ukraina, Barat telah melakukan sanksi ekonomi untuk Rusia.

Akibat dari sanksi ekonomi itu, jutaan warga Rusia mulai mengalami kesulitan.

Seorang desainer industri Rusia, Andrey, mengatakan ia tidak mampu untuk mendapatkan hipotek di Moskow sekarang karena suku bunga telah dinaikkan.

"Jika saya bisa meninggalkan Rusia sekarang, saya akan melakukannya. Tapi, saya tidak bisa berhenti dari pekerjaan saya," kata Andrey, dikutip dari BBC.

"Saya berencana mencari pelanggan baru di luar negeri secepatnya dan pindah dari Rusia dengan uang yang saya tabung untuk cicilan pertama."

"Saya takut di sini, orang telah ditangkap karena berbicara menentang 'garis partai'. Saya merasa malu dan saya bahkan tidak memilih mereka yang berkuasa," lanjutnya.

Baca Juga: Manajer Fuji Tak Terima Disebut Tak Sopan dan Tak Tahu Terima Kasih Oleh Farida Nurhan, Fakta-fakta Mengejutkan Ini Langsung Dibongkar Semua

Sanksi yang sekarang menghantam Rusia digambarkan sebagai perang ekonomi.

Sanksi itu bertujuan untuk mengisolasi Rusia dan menciptakan resesi yang dalam di sana.