Find Us On Social Media :

Hari Ini Keluar dari Jeruji Besi, Angelina Sondakh Dikabarkan Lebih Kurus Sampai Tak Bisa Tidur: Bener Ga Sih Saya Bebas?

Angelina Sondakh

GridHot.ID - Artis yang juga politikus Angelina Sondakh, istri mendiang Adjie Massaid yang telah mendekam dibalik jeruji besi selama 10 tahun penjara, kini akan segera bebas.

Kabar tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Angelina Sondakh, Krisna Mukti yang menyebut bahwa istri mendiang Adjie Massaid itu akan bebas pada Kamis (3/3/2022).

Selain membeberkan tanggal kepulangan Angelina Sondakh, kuasa hukum istri mendiang Adjie Massaid itu juga menyebutkan perubahan yang terjadi pada kliennya.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunternate, Krisna Mukti itu mengungkapkan bahwa selama menjalani hukuman penjara, Angelina Sondakh telah memutuskan untuk menutup auratnya menggunakan hijab.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh telah menjadi mualaf sejak menikah dengan Adjie Massaid pada tahun 2009 silam.

"Secara fisik perubahan yang ada sekarang Mbak Angie (Angelina Sondakh) udah pakai jilbab," terang Krisna Mukti, dikutip dari Tribunternate, Kamis (3/3/2022).

"Semenjak menikah dengan Mas Adjie kan Mbak Angie menjadi seorang mualaf terus dia berhijab," sambungnya, dikutip dari Tribunternate, Kamis (3/3/2022).

Tak hanya itu, Krisna Mukti juga mengungkapkan perubahan kondisi fisik Angelina Sondakh.

Menurutnya, sang klien saat ini terlihat lebih kurus, namun tetap cantik.

Baca Juga: Dulu Tolak Mentah-mentah Ayah Keanu Massaid Jadi Mantunya, Terungkap Alasan Lucky Sondakh Sempat Tak Sudi Angelina Sondakh Bersuami Adjie Massaid: Mereka Mengambil Jalan Pintas

"Secara fisik Mbak Angie lebih kurus, lebih langsing." ujarnya, dikutip dari Tribunternate, Kamis (3/3/2022).

"Namanya mantan Putri Indonesia, aura kecantikannya nggak bisa hilang lah," imbuhnya dengan rasa kagum, dikutip dari Tribunternate, Kamis (3/3/2022).