Find Us On Social Media :

Hartanya Melonjak Capai Rp 6,15 Miliar Ketika Jabat Anggota DPR, Inilah Sosok Angelina Sondakh, Dipenjara 10 Tahun Padahal Dulu Bintang Iklan Antikorupsi

Angelina Sondakh berdoa di makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2022).

Gridhot.ID - Terpidana kasus korupsi Wisma Atlet, Angelina Sondakh bebas hari ini, Kamis (3/3/2022).

Angie sapaan Angelina Sondakh menjalani program Cuti Menjelang Bebas (CMB) selama tiga bulan.

Mengutip Kompas.com, Angie keluar dari Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, Pondok Bambu, Duren Sawit sekitar pukul 06.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Kepala Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Ditjenpas Kemenkumham), Rika Aprianti.

"Bahwa pada 3 Maret 2022, Angelina Sondakh akan dikeluarkan dari Lapas Perempuan Jakarta untuk mulai menjalankan program CMB sebagai klien Pemasyarakatan, dengan bimbingan lanjutan Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan selama 3 bulan," kata Rika, Rabu (2/3/2022).

Usai bebas, Angie menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat, orang tua serta buah hati.

Ke depannya Angie berharap menjadi ibu yang baik bagi anaknya, Keanu Massaid.

"Saya berterima kasih kepada Keanu yang sudah kuat tangguh, Mami menyesal mami minta maaf," kata Angie di Lapas Perempuan, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022).

"Sekarang akan mau berusaha menjadi ibu yang terbaik," lanjutnya.

Baca Juga: Takut Dibenci Keanu Massaid, Kepiluan Angelina Sondakh Jelang Bebas Terkuak, 3 Hari Kurung Diri di Kamar Penjara Hingga ke Psikiater: Batinnya Nggak Kuat

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kemenkumham yang telah memberikan program kegiatan positif selama berada di balik jeruji besi.

"Terima kasih kepada Kemenkumham yang telah memberikan program-program luar biasa," ujarnya.