Find Us On Social Media :

Resmi Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Bergegas Menuju Makam Adjie Massaid, Ungkap Permintaan Maaf Hingga Tangisnya Pecah

Angelina Sondakh Berizarah ke Makam Adjie Massaid

GridHot.IDAngelina Sondakh, istri mendiang Adjie Massaid hari ini, Kamis (3/3/2022) resmi bebas, setelah menjalani masa hukuman selama 10 tahun penjara.

Angelina Sondakh yang merupakan janda dari Adjie Massaid itu keluar dari penjara sekitar pukul 06.30 WIB, Kamis (3/2/2022).

Istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh dijemput oleh pihak kuasa hukumnya tanpa didampingi keluarga.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, sebelum meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angelina Sondakh terlebih dahulu menyampaikan permintaan maaf dan terima kasihnya.

Setelah itu, Angelina Sondakh beserta rombongan langsung menuju apartemen tempat keluarganya tinggal.

Sang kuasa hukum, Krisna Murti pun juga turut memberi tanggapan atas bebasnya kliennya itu.

Hal itu disampaikannya dalam video yang diunggah di YouTube Seleb Oncam News, Kamis (3/3/2022).

Krisna Mukti membeberkan bahwa setelah keluar dari penjara dan melakukan perjalanan menuju apartemennya, Angelina Sondakh diketahui terus menangis.

Krisna Mukti berujar bahwa, selain merasa haru kebahagiaan, kliennya itu juga merasa sedih karena selama di penjara, Angelina Sondakh memiliki banyak teman yang peduli dan sayang padanya.

Baca Juga: 'Hore Aku Bebas', Keluar dari Penjara Angelina Sondakh Dijemput Pengacaranya, Keberadaan Keluarga Tuai Sorotan

"Dalam perjalanan bersedih, karena banyak temen-temen kasih bunga, kado," bebernya,  Kamis (3/3/2022).

Krisna Mukti juga mengungkapkan, bahwa usai keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta timur, Angelina Sondakh pun akan ziarah ke makam mendiang suaminya, Adjie Massaid.