Find Us On Social Media :

Status WNA Jadi Pertimbangan, Aliff Alli Langsung Ditahan, Aska Ongi Tolak Damai dan Ngaku Puas Berhasil Jebloskan Mantan Suami ke Penjara: Harga Diri!

Aska Ongi dan Aliff Alli

Gridhot.ID - Aska Ongi mengaku trauma karena tindakan yang telah dibuat mantan suaminya, Aliff Alli.

Meski demikian, ia tidak menjelaskan secara rinci trauma yang dialami untuk mencari pasangan baru.

"Trauma (cari pasangan) pasti. Coba tanya Mbak Mbak di sini, diperlakukan sama seperti saya, pasti trauma," ujar Aska Ongi saat ditemui Kompas.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2022).

Namun, Aska Ongi tidak ingin traumanya berlarut-larut. Ia tetap membuka hati dengan hati-hati.

Saat ini, Aska Ongi hanya ingin fokus menuntaskan kasus dugaan pemalsuan dokumen yang ia laporkan terhadap Aliff Alli.

"Masih fokus sama kasus ini dulu sampai tuntas. Seperti apa pun nanti keputusan hakim harus diterima juga," kata Aska Ongi.

Adapun kasus ini bermula ketika Aska Ongi ingin membuat akta kelahiran anak di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan.

Namun, permohonan Aska Ongi ditolak karena domisili telah berpindah ke Jakarta Pusat.

Kecurigaan Aska Ongi muncul dan menduga Aliff Alli telah memalsukan KTP-nya untuk membuat akta kelahiran buah hati dari pernikahan siri mereka.

Baca Juga: Mau Dinikahi Meski Beda Usia 9 Tahun, Istri Pertama Aliff Alli Ngaku Tak Tahu Suaminya Aktor, Pihak Nuning Irpana: Setelah Nikah, Dia Pergi Tanpa Kabar!

Oleh karena itu, Aska Ongi melaporkan Aliff Alli ke Polda Metro Jaya pada Februari 2020 lalu atas kasus dugaan pemalsuan dokumen.

Penyidik telah menetapkan Aliff Alli sebagai tersangka dan menahannya di Rutan Polda Metro Jaya sejak Selasa, (1/3/2022).