Find Us On Social Media :

'Enggak Ada yang Berani Sama Dia', Tabiat Agelina Sondakh di Penjara Terbongkar, Janda Adjie Massaid Ternyata Pernah Ribut dengan Napi Gegara Hal Ini

Angelina Sondakh

GridHot.ID - Angelina Sondakh akhirnya menghirup udara bebas setelah 10 tahun mendekam di penjara.

Melansir Antara, Angelina Sondakh dibebaskan pada hari ini, Kamis (3/3/2022).

Angelina Sondakh keluar dari lembaga pemasyarakatan (Lapas_ Perempuan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur, sekitar pukul pukul 06.22 WIB. 

"Saya ingin minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena perbuatan saya yang kemarin tidak terpuji, tidak patut ditiru, tidak patut untuk dicontoh dan saya sangat menyesal," kata Angelina Sondakh saat meninggalkan lapas.

"Saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya hingga saya harus membayar bertahun-tahun dibina di dalam penjara," ujarnya.

Sebelumnya, melansir TribunJakarta.com, tabiat Angelina Sondakh saat di dalam lapas pernah diungkap ke publik.

Sahabat Angelina Sondakh yang juga pernah dipenjara, Rahma alias Mak Goblek mengatakan istri mendiang Adjie Massaid ini rela membersihkan got hingga septictank.

"Orangnya penyayang, sama dia itu semuanya dirangkul, apalagi sama teman-temannya napi, semua ditarik buat bener (kembali ke jalan yang benar). Dia mau turun tangan (membersihkan got dan septitank)," jelas Mak Goblek dikutip dari tayangan Youtube Keema Entertainment, Senin (28/2/2022).

Mak Goblek yang keluar penjara lebih dulu mengaku masih mengingat sosok Angelina Sondakh.

Baca Juga: Pelatih Modelling Hingga Sutradara, Angelina Sondakh Ternyata Tidak Diam Saja, 10 Tahun di Penjara Ini Sederet Aktivitasnya

"Dia galak sih enggak, cuma tegas. Dia kalau untuk benar, mau marah ya marah, biar lapas bersih, enggak ada yang beda, semua rata sama dia dibikin, lapas bersih," ujar Mak Goblek.

Selain itu, ada satu peristiwa yang masih diingat Mak Goblek, yakni saat ia melihat sifat pemberani Angelina Sondakh.