Find Us On Social Media :

Terseret Kasus Penipuan Binomo, Kini Giliran Doni Salmanan Dilaporkan ke Polisi, Susul Sang Sultan Medan Indra Kenz

Doni Salmanan

GridHot.ID - Setelah Indra Kenz, kini giliran Doni Salmanan yang ikut dilaporkan ke polisi terkait kasus penipuan binary option Binomo.

Kasus penipuan Binomo masih berlanjut dan menyeret berbagai nama, selain Indra Kenz, kini influencer Doni Salmanan pun ikut terseret.

Doni Salmanan dilaporkan atas kasus yang sama dengan Indra Kenz.

 

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan informasi soal pelaporan terhadap influencer Doni Salmanan (DS) ke Bareskrim Polri terkait kasus Binomo.

Menurut Ramadhan, laporan terhadap Doni Salmanan saat ini masih dalam proses penyelidikan di Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

“Sudah ada laporannya dan masih dalam penyelidikan,” kata Ahmad Ramadhan, Rabu (2/3/2022).

Kendati demikian, Ahmad Ramadhan belum memberi informasi lebih mengenai materi dan pasal yang disangka dalam pelaporan tersebut.

Secara terpisah, Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtitpideksus) Bareskrim,Whisnu Hermawan pada Selasa, 1 Maret 2022 telah menyebutkan bahwa ada pelaporan terhadap Doni Salmanan ke Dittipidsiber Bareskrim Polri.

“Iya (DS). Pelaporannya ke sana (Dittipidsiber Bareskrim). Ada korban yang melapor ke sana,” ucap Whisnu Hermawan, Selasa (1/3/2022). 

Baca Juga: Menyusul Indra Kenz, Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Dilaporkan ke Polisi, Istri Nangis Tulis Pesan Ini: Aku Tidak Pernah Menyesali Keputusanku...

Whisnu Hermawan pun membenarkan jika pelaporan tersebut terkait dengan kasus Binomo yang  sedang ditangani di Dittipideksus Bareskrim.

Meskipun laporan ditangani di direktorat yang berbeda, Whisnu Hermawan memastikan proses penyelidikan akan tetap berjalan.