Find Us On Social Media :

Uang Jajan dari Indra Kenz untuk Sang Pacar Rp 2 Miliar, Ini Sosok Vanessa Khong, Bukan Dokter Tapi Punya Klinik Veneer Gigi yang Diduga Netizen Abal-abal

Vanessa Khong dan Indra Kenz

GridHot.ID - Setelah nama pacarnya, Indra Kenz ramai diperbincangkan karena terseret dalam kasus penipuan Binomo, kini giliran nama Vanessa Khong yang dijadikan topik pembicaraan.

Vanessa Khong adalah sosok tunangan Indra Kenz yang sempat viral beberapa waktu lalu, lantaran dirinya menerima uang jajan sebanyak Rp2 miliar dari Sultan Medan yang kini ditetapkan sebagai tersangka itu.

Kini nama Vanessa Khong pun kembali viral, tunangan Indra Kenz itu disebut memiliki klinik veneer gigi abal-abal.

Dikutip GridHot.ID dari GridFame, klinik veneer gigi milik Vanessa Khong itu masuk ke akun Kortugis alias korban tukang gigi.

Oleh karena itu, klinik veneer gigi miliknya pun diragukan kredibilitasnya.

Dilansir dari akun Instagram @dunianeti yang dikutip pada Minggu (6/3/2022), dalam akun tersebut terdapat list perawatan gigi di Lieta Beauty Care milik Vanessa Khong.

Akun kortugi itu menyoroti nama veneer yang menggunakan nama kopi dan juga minuman lain.

Hal itu disebut tidak etis karena yang namanya perawatan gigi harus sesuai dengan indikasi medis.

Baca Juga: Indra Kenz Terancam Dimiskinkan Sampai 10 Aset Disita dan 4 Rekening Diblokir, Nasib Vanessa Khong Sang Tunangan yang Kerap Diberi Uang Saku Fantastis Dipertanyakan

"Nama perawatan medis terstandarisasi berdasarkan diagnosis dan indikasi medis. Jika namanya saja dibuat ngasal hanya untuk jualan, yakin kesehatan gigimu dipegang oleh orang yang tepat?" tulis akun itu, dikutip dari GridFame, Minggu (6/3/2022).

Bahkan, secara terang-terangan klinik veneer gigi milik tunangan Indra Kenz itu disebut abal-abal dan ilegal.

 

Akun itu juga menyoroti sosok Vanessa Khong yang bukan dokter gigi, namun mendirikan klinik veneer gigi.