Find Us On Social Media :

Akui Lelah, Mawar AFI Terus Berjuang di Meja Hijau Demi Hak Asuh Perwalian Anak, Ini yang Bakal Dilakukan Jika Steno Ricardo Ingin Bertemu Sang Buah Hati

Steno Ricardo, Susi 'Baby Sitter' dan Mawar AFI

Gridhot.ID - Mawar AFI masih terus jadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, hal ini bermula dari pengakuan Mawat AFI yang baru bercerai dengan Steno Ricardo lalu tiba-tiba mantan suaminya sudah menikah lagi dengan sang Babysitter.

Memang bukan cerita baru bahwa rumah tangga Mawar AFI dengan Steno Ricardo Gaus telah berakhir di meja hijau.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, keduanya bercerai seusai kehadiran orang ketiga yang baru Mawar AFI sadari saat semuanya sudah berakhir.

Kini Steno Ricardo Gaus telah menikah dengan mantan baby sitter anak-anak mereka berdua, Susi Latifah.

Steno Ricardo Gaus dan Susi Latifah memutuskan buru-buru menikah tak lama setelah urusan dengan Mawar AFI benar-benar selesai.

Sedangkan Mawar AFI belum ada arah kembali naik ke pelaminan.

Mawar berjuang dapat hak asuh dan perwalian anak di tengah keasyikan Steno mengukir lembaran baru dengan Susi Latifah.

Hal ini diungkapkan oleh Mawar AFI sendiri kala berada dalam perjalanan.

Baca Juga: Sempat Hebohkan Jagat Maya karena Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Kini Dilaporkan Polisi Atas Kasus Penganiayaan dan Perampasan, Inilah Sosok yang Melaporkan

"Yang saya lakukan ini adalah memperjuangkan hak anak-anak saya. Apa sih maksudnya? Jadi begini, perlu diketahui bahwa saat ini hak asuh anak dan hak perwalian belum ada putusan pengadilannya," jelas Mawar AFI.

"Itu yang sedang saya perjuangkan agar anak-anak bisa berada dalam pengawasan dan pengasuhan saya penuh," sambungnya lagi.