Find Us On Social Media :

Anak Gadisnya Dilamar Orang, Konglomerat Chairul Tanjung Tanyakan Satu Hal: Putri, Apakah Kamu Betul-betul Mencintai Ananda Andra?

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

GridHot.ID - Putri konglomerat Chairul Tanjung, Putri Tanjung resmi bertunangan dengan kekasihnya, Guinandra Jatikusumo pada sabtu (5/3/2022).

Acara lamaran putri Chairul Tanjung, Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo itu terlihat dari unggahan rekan-rekan mereka.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, salah satu yang merekam momen bahagia pertunangan putri Chairul Tanjung dan Guinandra Jatikusumo itu adalah rekan Putri Tanjung, Nadia Witaningtyas melalui Instagramnya @nadiawita.

Dalam video berdurasi 1 menit yang di unggah Nadia Witanigtyas tersebut terlihat momen saat Guinandra Jatikusumo sedang meminang pujaan hatinya.

Sebelum meminang sang kekasih, terdapat sedikit cuplikan saat Guinandra Jatikusumo menceritakan awal mula pertemuannya dengan Putri Tanjung.

Dalam video tersebut terungkap bahwa pria lulusan New York ini bertemu sang kekasih lebih dari satu tahun yang lalu.

"Izinkan saya bercerita, 16 November 2020. 475 hari yang lalu," ucap Guinandra Jatikusumo dalam video tersebut, dikutip dari Tribunseleb, Senin (7/3/2022).

Setelah selesai menceritakan perjalanan cintanya, Guinandra Jatikusumo lantas meminta izin untuk meminang Putri Tanjung.

"Bapak, ibu, izinkan saya untuk mencintai, melindungi dan menjaga sebesar Putri mencintai bapak dan ibu," ucapnya, dikutip dari Tribunseleb, Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Tak Bisa Kalahkan Duo Hartono, Ayah Putri Tanjung, Chairul Tanjung Tercatat Jadi Orang Ketiga Terkaya di Indonesia, Segini Total Hartanya

 

Permintaan Guinandra Jatikusumo tersebut langsung disambut oleh Chairul Tanjung.

"Putri, apakah kamu betul-betul mencintai Ananda Andra dan siap melanjutkan jenjang selanjutnya menuju pernikahan?" tanya Chairul Tanjung, dikutip dari Tribunseleb, Senin (7/3/2022).