Find Us On Social Media :

Predikat Crazy Rich Medan Dipreteli, Tak Lagi Tinggal di Istana dan Tampil Necis Kemana-mana, Indra Kenz Kini Nelangsa Tidur di Kamar Sempit hingga Makan Nasi dari Beras Kualitas Rendah, Raut Wajahnya Jadi Sorotan

Indra Kenz

GridHot.ID - Crazy rich asal Medan, Indra Kenz segera dimiskinkan oleh penegak hukum karena diduga terlibat bisnis penipuan berkedok trading.

Melansir Sonora.id, Indra Kenz atau Indra Kusuma resmi ditahan oleh Bareskrim Polri karena kasus dugaan penipuan investasi dari aplikasi Binomo.

Figur glamor Indra Kenz pun kini runtuh seketika. Lantaran ia telah kepergok oleh Bareskrim Polri terkait kasus binomo.

Dilansir dari GridHits.id, sosok Indra Kenz yang menggunakan baju oranye pun menjadi sorotan.

Baju oranye yang lazim digunakan para tahanan ini menuai nyinyiran.

Betapa tidak, sebelumnya ia kerap mengumbar kemewahan.

Tak hanya mobil-mobil pribadi yang super mewah, ia juga punya pesawat jet.

Banyak juga baju-baju mewah yang dipamerkan, termasuk kaos oblong seharga Rp300 juta.

"Ini kaos seharga mobil, emang kaos itu ada dapurnya," canda komika Kiky Saputri pada Indra Kenz pada sebuah acara yang ditayangkan secara langsung.

Baca Juga: Mantan Tukang Parkir yang Kaya Mendadak Gara-gara Aplikasi Quotex Hingga Kini Dipolisikan, Siapa Doni Salmanan?, Ini Sosoknya Sebelum Berjuluk Sultan

Salah satu kalimat yang menjadi ciri khasnya adalah "murah banget" terhadap barang mewah yang dibelinya, termasuk mobil tesla yang berharga miliaran.

Saat ini Indra Kenz ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus judi online dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) melalui platform aplikasi Binomo.