Find Us On Social Media :

Viral Rekaman Dukun Kondang Thailand Berinteraksi dengan Arwah Tangmo Nida, Menjerit Histeris dan Kedinginan, Satu Sosok Ini Terus Disebut Namanya Tanpa Henti

Pencarian jenazah artis Thailand Tangmo Nida dilakukan selama 38 jam

Gridhot.ID - Kasus kematian artis Thailand, Tangmo Nida kini makin panas dibicarakan.

Sebelumnya dikutip Gridhot dari Kompas.com, Tangmo Nida ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tragis dan penuh kejanggalan.

Awalnya Tangmo Nida dikabarkan tenggelam di sungai hingga meninggal dunia.

Namun saat jasadnya ditemukan, polisi menemukan berbagai kejanggalan hingga akhirnya kasus ini terus diselidiki.

Memang kasus ini sedang viral di dunia internasional karena banyaknya fakta misterius yang terungkap satu persatu.

Kini yang terbaru, beredar suara minta tolong yang diduga merupakan arwah mendiang Tangmo Nida.

Dikutip Gridhot dari GridFame, suara itu terdengar melalui link video dukun Thailand dirasuki arwah Tangmo Nida viral kesurupan dan kerasukan di TikTok.

Dilansir dari akun TikTok @maygantii_ tampak seorang pria menjadi narator untuk menerjemahkan bahasa Thailand yang diucapkan seorang perempuan perantara diduga dirasuki arwah mendiang Tangmo Nida.

Sang narator menerjemahkan satu-persatu kalimat yang dari Bahasa Thailand ke Bahasa Melayu.

Baca Juga: Unggah Video Geprek Bensu Pakai Hastag #parisfashionweek, Postingan Jordi Onsu Banjir Komentar Netizen: Ayam Geprek di Acara Fashion Tu Gimana Konsepnya?

Tampak dalam video, perempuan perantara itu sedang duduk di lantai dan berulangkali mengucapkan permintaan tolong serta memberi tahu letak jenazah Tangmo Nida.

Jenazah mendiang Tangmo rupanya ditemukan mengambang di Sungai Chao Phraya, dekat dermaga Pibul Songkhram 1 di Nonthaburi, Thailand, dua hari pasca jatuh dari speedboat akhir pekan lalu.