Find Us On Social Media :

Nasibnya Apes dari Sultan Jadi Tersangka, Foto Jadul Doni Salmanan Sebelum Sabet Predikat Crazy Rich Bandung Mendadak Disorot, Penampilannya Beda Banget

Doni Salmanan

GridHot.ID - Tersangka kasus penipuan trading Binary Option bertambah lagi.

Melansir Tribunnews.com, afiliator trading tersebut, Doni Salmanan ditetapkan menjadi tersangka oleh Bareskrim Polri.

Doni yang dikenal sebagai crazy rich muda di Bandung tersebut menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri sejak pagi, Selasa (8/3/2022). Pada ini hari, Rabu (9/3/2022), Bareskrim Polri menetapkannya sebagai tersangka.

Dilansir dari tribunjabar.id, Crazy Rich Bandung Doni Salmanan sempat membagikan foto jadul melalui media sosial Instagram.

Foto itu diambil sebelum Doni Salmanan dijuluki sebagai Crazy Rich Bandung. Postingan itu diunggah pada 30 April 2020 di feeds Instagram.

Pada foto itu, Doni terlihat masih sangat muda dan unyu, ia juga tampak masih kurus.

Anak muda berambut lebat dan tersenyum manis menghadap kamera. Namun, Sultan Soreng ini terlihat kurang segar dan kurang bersemangat.

"Saya memang orang biasa , Tetapi saya ingin memberikan yang terbaik," tulis Doni Salmanan dalam captionnya.

Postingan ini langsung banjir komentar, termasuk dari temannya.

Baca Juga: Doni Salmanan 13 Jam Diberondong Pertanyaan dan Langsung Ditahan Setelah Diperiksa, Polisi Khawatirkan Crazy Rich Bandung Lakukan 3 Hal Ini

"Inget eta Poto bahela Don ayena tos jadi Sultan Soreang (inget itu foto dulu Don, sekarang sudah jadi Sultan Soreang)," tulis akun febryardiann_.

Berikut ini komentar netizen yang lain. Banyak di antara mereka yang menilai Doni Salmanan dulu beda banget dengan yang sekarang.

Namun, ada pula yang memberikan pujian karena gemas melihat foto jadul suami Dinan Fajrina.