Find Us On Social Media :

Lacak Aliran Dana Indra Kenz, Bareskrim Polri Periksa Sang Tunangan Vanessa Khong Sebagai Saksi, Diduga Ikut Kecipratan Hasil dari Penipuan Binomo

Vanessa Khong Diperiksa Bareskrim Polri

GridHot.ID - Setelah Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo, kini giliran sang tunangan, Vanessa Khong yang diperiksa oleh pihak kepolisian.

Tak hanya sang tunangan, Vanessa Khong saja yang diperiksa oleh pihak kepolisian, ibunda Indra Kenz yang berinisial RP juga turut diperiksa sebagai saksi untuk mengecek aliran dana Indra Kenz yang bersumber dari Binomo.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Vanessa Khong memenuhi panggilan sebagai saksi dari Bareskrim Polri untuk dimintai keterangannya mengenai aliran dana yang didapatkan Indra Kenz dari Binomo.

Ia terlihat tiba di Bareskrim Polri pada Selasa (8/3/2022) pukul 11.28 WIB.

Vanessa Khong tiba dengan mengenakan pakaian serba hitam lengkap beserta maskernya.

Tak ada jawaban Vanessa Khong saat diberondong pertanyaan dari awak media.

Ia langsung masuk ke gedung Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan.Sedangkan, ibunda Indra Kenz tak terlihat hadir dalam panggilan Bareskrim Polri tersebut.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, ketidakhadiran RP dikarenakan alasan kesehatan.

Baca Juga: Guru Indra Kenz di Dunia Trading Menghilang, Akun Instagram Fakarich dan Istrinya Lenyap, Padahal Sempat Koar-koar Ingin Jadi Wali Kota Medan

Oleh karena itu, pihaknya akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap ibunda Indra Kenz.

"Ibundanya tidak hadir dengan alasan karena sakit. Tentu nanti setelah sehat akan dijadwalkan kembali, tentu akan dilakukan pemeriksaan sebagai saksi," ucap Ahmad Ramadhan, Selasa (8/3/2022).

Seperti yang diketahui, Vanessa Khong dan RP diperiksa oleh Bareskrim Polri untuk dimintai keterangan atas aliran dana Indra Kenz yang bersumber dari Binomo.