Find Us On Social Media :

Bongkar Sifat Asli Indra Kenz yang Kini Terseret Kasus Penipuan Binomo, Tetangga: Sombong Kali Lah, Macam Lihat Hantu

Penyegelan Rumah Indra Kenz di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

GridHot.ID - Kabar ditetapkannya Indra Kenz sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo tentunya masih menjadi bahan perbincangan publik.

Kabar penetapan Indra Kenz sebagai tersangka atas kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo itupun juga telah di dengar oleh tetangganya.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, tetangga Indra kenz pun turut menanggapi penetapan status Crazy Rich Medan itu sebagai tersangka penipuan aplikasi Binomo.

Tetangga Indra Kenz mengungkapkan bahwa dirinya dan para tetangga lainnya sudah dibuat kesal dengan sikap Crazy Rich Medan yang dinilai sombong.

Warga yang tinggal di sekitar rumah Indra Kenz di Komplek Cemara Asri juga mengungkap bagaimana sosok asli dari keluarga Sang Sultan Medan itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Linda (nama samaran), salah seorang tetangga Indra Kenz pada Rabu (9/3/2022).

Linda mengungkapkan bahwa Indra Kenz beserta keluarganya adalah sosok yang sombong.

Kesombongan Indra Kenz dan keluarganya sudah terlihat mulai saat mereka membangun rumah tersebut.

Indra Kenz dan keluarganya diketahui tidak pernah menegur warga sekitar.

Baca Juga: Dijanjikan Uang Jajan Rp. 2 Miliar, Vanessa Khong Ngaku Baru Terima Rp.10 Juta dari Indra Kenz, Penyidik Tetap Lakukan Penyitaan

"Sombong kali lah. Tidak pernah sapa orang. Nampak tetangga macam lihat hantu. Sombongnya luar biasa lah," ungka Linda, Rabu (9/3/2022).

"Kita tetangga sudah malas lah lihat orang itu," sambungnya, Rabu (9/3/2022).