Find Us On Social Media :

'Oh Jadi Mau Sendiri-sendiri', Baru 7 Hari Sandang Status Sebagai Istri Ferry Irawan, Venna Melida Sudah Kesal Gegara Hal Ini

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah

GridHot.ID - Venna Melinda baru tujuh hari sandang status istri.

Sebagaimana diketahui dari Kompas.com, Venna Melinda menikah dengan Ferry Irawan pada Senin (7/3/2022) di sebuah pantai di Bali.

Venna Melinda dinikahi Ferry Irawan dengan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan berlian seberat 80 gram.

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya, Venna Melinda kepada Ferry Irawan dengan maskawin berupa seperangkat alat shalat dengan satu set perhiasan mas berlian seberat 80 gram, dibayar tunai," ucap ayah kandung Venna, Jimmy Rekartono, dikutip dari siaran langsung Trans TV.

"Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Ferry Irawan dengan satu tarikan napas.

Melansir TribunnewsBogor.com, pernikahan di Bali rupanya  merupakan impian Venna Melinda yang kini menjadi kenyataan.

"Ini tempat favoritku di Bali. Akhirnya saya menikah di sini, my dream comes true," ucap Venna Melinda di kanal Youtube Venna Melinda Channel.

Kemudian, Venna Melinda menyebut sosok pangeran yang berhasil merebut hatinya kembali pasca menjanda, dia adalah Ferry Irawan.

"Bersama pangeran dari Serang Rangkasbitung," tambahnya.

Baca Juga: Beda dengan Athala Naufal, Verrell Bramasta Tak Panggil Ferry Irawan 'Papi', Sikap Anak Sulung Venna Melinda Disorot Warganet: Kesannya Kaya Kurang Setuju

Namun ucapan Venna Melinda ini malah dihiraukan suami.

sontak ibunda Verrell Bramasta ini cemberut.