Find Us On Social Media :

Berpotensi Jadi Tersangka, Polri Minta Siapa Saja Penerima Dana dari Indra Kenz dan Doni Salmanan Lapor, Netizen: Rezeki Berujung Musibah

Indra Kenz dan Doni Salmanan.

GridHot.ID - Kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi ilegal yang menyeret nama Indra Kenz dan Doni Salmanan masih menjadi sorotan.

Setelah keduanya ditetapkan sebagai tersangka, polisi pun mulai menyita satu per satu aset Indra Kenz dan Doni Salmanan yang mereka hasilkan dari aplikasi trading binary option.

Aset Indra Kenz dan Doni Salmanan yang bersumber dari trading binary option dan telah disita oleh pihak Kepolisian itu diantaranya, rumah, mobil dan rekening.

Dikutip GridHot.ID dari GridFame, pihak Bareskrim Polri pun terus mengusut aliran dana dua afiliator tersebut, Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Sebagaimana diketahui, Indra Kenz dan Doni Salmanan sebelumnya kerap kali  memberikan uang secara cuma-cuma kepada artis-artis di tanah Air.

Beberapa diantaranya adalah Leslar, Rizky Febian, Reza Arab, hingga Alffy Rev.

Namun tak cuma para artis, dua afiliator tersebut juga kerap memberikan donasi hingga giveaway pada followers-nya.

Lewat Instagram, diketahui keduanya kerap membuat kuis-kuis mendadak berhadiah uang.

Bahkan, pedagang pinggir jalan pun sering kali mendapat rezeki yang tak terduga-duga dari Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Trader Binary Option, Bobon Santoso Blak-blakan Beberkan Ada Afiliator yang Siapkan Uang Tutup Mulut Untuknya: Kalau Gue Sebutin, Lu Kenal

Lantas, bagaimana nasib orang-orang yang menerima uang dan donasi dari Indra Kenz dan Doni Salmanan?.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto pun menjelaskan bahwa siapa saja yang menerima uang dari Indra Kenz dan Doni Salmanan berpotensi terseret kasus tersebut.