Find Us On Social Media :

Jasad Tangmo Nida yang Batal Dikremasi Justru Dibawa ke Lokasi Ini, Polisi Gerak Cepat Usai Dapati Rekaman CCTV untuk Ungkap Misteri

Tangmo Nida dipukul teman-temannya hingga jatuh ke air

GridHot.ID - Penyelidikan kasus kematian aktris senior Thailand, Tangmo Nida yang tenggelam di sungai Chao Phraya, Bangkok pada Kamis (24/2/2022) masih terus berlanjut.

Kini, penyelidikan artis Thailand, Tangmo Nida itu pun memasuki babak baru.

Pasalnya, kepolisian Thailand telah berhasil memperoleh rekaman CCTV yang terekam di malam saat Tangmo Nida terjatuh.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb, polisi telah memperoleh rekaman CCTV itu dari sebuah bangunan di tepi sungai Chao Phraya.

Dalam rekaman tersebut tampak seseorang berdiri dan duduk di belakang speedboat yang dikemudikan sebelum Tangmo Nida jatuh ke sungai.

Video CCTV itu terekam pada pukul 22.34 WIB, Kamis (24/2/2022).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Komisaris Kepolisian Daerah Provinsi 1, Letjen Pol Jirapat Phumichit.

"Bukti ini berguna karena akan membantu penyidik ​​mendapatkan kejelasan lebih dalam kasus ini," ungkap Jirapat Phumichit, dikutip dari Tribunseleb, Senin (14/3/2022).

Namun, hingga berita ini diturunkan, polisi belum bisa memastikan siapa sosok tersebut.

Baca Juga: Raut Sedih Pun Tak Ada, Ibu Tangmo Nida Kepergok Pasang Senyum Mengembang dan Pakai Tas Baru di Pemakaman Anaknya, Netizen Singgung Soal Duit di Rekening Panida

Jirapat Phumichit pun mengatakan bahwa pihaknya akan meminta bantuan ahli untuk membantu meningkatkan kejelasan rekaman dan memeriksa koordinat GPS speedboat.

Selain menganalisis rekaman CCTV, tim Kepolisian juga meminta bantuan tim forensik untuk melakukan otopsi ulang pada tubuh Tangmo Nida.