Find Us On Social Media :

Cuma Ada 4 di Indonesia, Porsche 911 Carrera S yang Dibeli Pakai Uang Haram Doni Salmanan Akhirnya Disita, Arif Muhammad: Mobil Langka Itu

Arief Muhammad dan Doni Salmanan.

GridHot.ID - Arief Muhammad tak kuasa menahan kesedihan, pasalnya ia tak menyangka mobil mewahnya yang dibeli Doni Salmanan seharga Rp 4 miliar harus disita Bareskrim.

Berdasarkan video yang beredar di akun media sosial, mobil dan motor milik Doni Salmanan diangkut menggunakan tiga truk towing, tanpa terkecuali mobil mewahnya yang ia beli dari Arief Muhammad.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle, mobil mewah milik Doni Salmanan yang ia beli dari Arief Muhammad itu adalah mobil Porsche 911 Carrera S berwarna biru.

Rupanya pengangkutan mobil Porsche 911 Carrera S itu pun juga mencuri perhatian YouTuber Arief Muhammad.

Arief Muhammad merasakan kesedihan yang begitu mendalam melihat pengangkutan mobil biru itu.

Bagaimana tidak, mobil mewah tersebut rupanya dulu mobil milik Arief Muhammad sebelum akhirnya dibeli oleh Doni Salmanan seharga Rp 4 miliar.

Menilik dari unggahan di Instagram Storynya, Arief Muhammad pun menanggapi unggahan salah seorang pengikutnya di Instagram yang mengunggah video kompilasi saat mobil mewah itu diangkut menggunakan mobil Towing.

"Kesan dan pesannya 911 diangkut? @ariefmuhammad," tulis penggemarnya, dikutip dari Tribunstyle, Senin (14/3/2022). 

Ayah dua anak itu pun seakan-akan tak percaya, sebab hanya ada empat unit mobil asal Jerman itu di Indonesia.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Trader Binary Option, Bobon Santoso Blak-blakan Beberkan Ada Afiliator yang Siapkan Uang Tutup Mulut Untuknya: Kalau Gue Sebutin, Lu Kenal

"Mobil langka itu. cuma 4 unit di Indonesia," tulis Arief Muhammad sembari menambahkan emotikon sedih, dikutip dari Tribunstyle, Senin (14/3/2022), Senin (14/3/2022).

Selain mobil Porsche berwarna biru, pihak Kepolisian juga menyita beberapa kendaraan lain milik Doni Salmanan.