Find Us On Social Media :

Ogah Namanya Disangkutkan dengan Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Putra Siregar Klarifikasi Soal Pekerjaan: Ga Ada Rekam Jejak Jadi Afiliator

Putra Siregar Dituding JAdi Afiliator Trading Binary Option.

GridHot.ID - Kasus penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi ilegal yang membuat Doni Salmanan dan Indra Kenz menjadi tersangka itu kini menyeret nama Putra Siregar, bos PS Store.

Bos PS Store, Putra Siregar dituding jadi afiliator binary option seperti yang dilakukan Indra Kenz dan Doni Salmanan. 

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, pemilik toko ponsel PS Store, Putra Siregar pun langsung angkat bicara setelah mengetahui bahwa namanya dibawa-bawa dalam kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan sebagai salah satu afiliator binary option.

"Sama sekali saya nggak punya jam rekam sedikitpun tentang afiliator," kata Putra Siregar, dikutip dari Tribunstyle, Senin (14/3/2022).

Putra Siregar juga menjelaskan bahwa harta kekayaan yang ia dapatkan itu merupakan murni dari hasil pekerjaannya di sektor ekonomi.

Mulai dari usaha toko ponsel hingga skincare yang dinamakannya PS Glow.

"Saya dari dulu kerja rill, sektor riil," tambah Putra Siregar, dikutip dari Tribunstyle, Senin (14/3/2022).

Putra Siregar pun mengaku kaget saat namanya diisukan terseret dalam kasus penipuan trading ini.

Namun ia cukup lega lantaran oknum yang sempat mencatut namanya itu langsung memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Trader Binary Option, Bobon Santoso Blak-blakan Beberkan Ada Afiliator yang Siapkan Uang Tutup Mulut Untuknya: Kalau Gue Sebutin, Lu Kenal

"Kaget awalnya, yang kirim pesan langsung bilang bahwa ini bukan Putra Siregar." ungkapnya, dikutip dari Tribunstyle, Senin (14/3/2022).

"Tapi kalau saya sendiri sih mungkin bisa jadi rating apa gimana. Saya minta sama teman media, jangan seperti itu lah. Saya enggak nyaman," pesannya, dikutip dari Tribunstyle, Senin (14/3/2022).