Find Us On Social Media :

Angkat Tangannya Sambil Tersenyum di Balik Masker, Gaya Doni Salmanan Saat Minta Diampuni di Depan Publik Jadi Sorotan, Disebut Tak Ada Penyesalan Saat Tunjukkan Gelagat Ini

Doni Salmanan

GridHot.ID - Beberapa asset mewah milik Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan, kini disita tim penyidik Bareskrim Polri.

Melansir tribunnews.com, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri mengungkap nilai aset tersangka kasus penipuan berkedok trading binary option melalui platform Quotex, Doni Salmanan yang telah disita mencapai Rp 60 miliar.

"Untuk DS setelah ditotal sementara totalnya itu sekitar Rp 60 miliar," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Kantor Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2022).

Gatot menuturkan pihaknya akan terus melacak aset hingga aliran dana yang terkait tindak kejahatan Doni Salmanan.

Penyidik pun masih terus berkoordinasi dengan stakeholder lainnya.

"Kita masih tracing aset terus. Kemungkinan akan bertambah ada. Yang sekarang kita bicara yang disita. Kalau yang belum kan belum masuk ke penyidik datanya belum bisa kita laporkan," kata Gatot.

Dilansir dari tribunjakarta.com, mengenakan pakaian oranye tanda status sebagai tahanan, Doni Salmanan mendapat kesempatan bicara saat konferensi pers ungkap kasusnya di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/3/2022).

Di depan kekayaannya yang digelar sebagai barang bukti dan menjadi sorotan puluhan awak media, Doni Salmanan cengar-cengir.

Bahkan ia sempat mengangkat tangan seraya memberi salam sambil tersenyum di balik maskernya.

Baca Juga: Lihat dengan Mata Kepalanya Sendiri Mobil hingga Rumah Mewah Disita Polisi, Begini Jawaban Dinan Fajrina saat Diminta Tak Tinggalkan Doni Salmanan: Pernikahan Bagi Aku...

Tak ada raut dan gelagat kesedihan sang mantan crazy rich itu.

Ia begitu santai berdiri di depan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan yang memberinya kesempatan untuk tampil.