Find Us On Social Media :

Pinjam Duit Demi Main Trading, Indra Kenz Bongkar Sosok Artis Perempuan yang Rugi Rp 2 Miliar: Dia Kan Candu

indra kenz bongkar artis wanita jadi korban binomo

GridHot.ID - Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan investasi melalui skema binary option atau biner.

Melansir Grid.id, dari hasil pemeriksaan, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan bahwa kerugian dari 14 korban dugaan penipuan kasus investasi bodong yang dilakukan oleh Indra Kenz jumlahnya mencapai Rp 25,6 miliar atau Rp 25.620.605.124.

"Update yang kami terima dari penyidik, total kerugian dari 14 korban, yang sudah dimintai keterangan sebanyak Rp25.620.605.124," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Gatot Repli Handoko saat ditemui di Mabes Polri, Rabu (9/3/2022).

Gatot menuturkan, sampai saat ini Bareskrim Polri telah melakukan penyitaan terhadap barang bukti dan juga aset milik Indra Kenz.

Bukti-bukti tersebut diantaranya, seperti transfer rekening, akun YouTube, satu buah ponsel dan mobil mewah dengan merek Tesla.

Sementara itu, dilansir dari Sripoku.com, trading binary option banyak menelan korban, tanpa memandang orang.

Bahkan mencuat seorang artis perempuan ternyata merugi hingga Rp 2 miliar.

Ini pernah diungkapkan Indra Kenz yang tampil pada konten CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang 29 Januari 2022, yang kembali naik, Selasa (15/3/2022).

Rupanya Indra Kenz sudah mengetahui sosok termaksud.

Baca Juga: Indra Kenz dan Doni Salmanan Tak Ada Apa-apanya, Ini Sosok Hendry Susanto, Penipu Ulung yang Disebut Garong Rp 5 Triliun: Lebih Sadis!

Meski demikian, Indra Kenz tak mau menyebut nama.

"Gue tahu, Bang. Perempuan," kata Indra Kenz singkat.