Find Us On Social Media :

Kata-kata yang Keluar dari Mulut Mantan Suami saat Jatuhkan Talak Bikin Sakit hati, Ayu Ting Ting Ungkap Pahitnya Menikah dengan Enji Baskoro: Saya Akhirnya Keluar dari Rumah

Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro

GridHot.ID - Hubungan Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro sempat menjadi perbincangan panas.

Ayu Ting Ting diketahui menikah dengan Enji Baskoro pada 4 Juni 2013, seperti yang tertulis di artikel Kompas.com.

Namun tiga minggu setelah menikah atau tepatnya pada 25 Juli 2013, Ayu Ting Ting pergi dari rumah Enji.

Oleh karena itu, Enji berpendapat bahwa Ayu Ting Ting-lah yang meninggalkanya.

Enji lalu mengungkapkan penyebab Ayu tak lagi tinggal bersamanya.

"Kalau menurut saya, (Ayu pergi dari rumah) gara-gara resepsi," ucap Enji dalam jumpa pers yang diadakannya di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, di kawasan Sudirman, Jakarta, pada 8 November 2013.

Lanjut Enji, ia belum bisa mengadakan resepsi pernikahan mereka karena ia masih sibuk, sementara pesta tersebut membutuhkan persiapan matang.

"Ayu selalu menuntut acara resepsi. Saya tidak nolak, tapi sabar dulu, kan butuh persiapan yang matang," ujarnya.

Menanggapi ujaran Enji, Ayu mengungkap pahitnya menikah dengan Enji Baskoro.

Baca Juga: Biasa Tampil Nyentrik Ala Artis Korea, Ayu Ting Ting Curi Perhatian dengan Penampilan Baru yang Beda, Janda Enji Tampil Anggun dan Kalem

"Sebenarnya saya juga enggak mau umbar-umbar hal pribadi. Dari awal saya berusaha untuk enggak membahas itu, tapi di sini saya harus jelaskan," kata Ayu saat ditemui tabloidnova.com di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

"Kemarin diberitakan katanya saya yang meninggalkan rumah. Saya melakukan itu tidak mungkin kalau tidak ada alasan. Sebab, dia sudah jatuhkan talak terhadap saya. Saya juga enggak bisa melakukan apa-apa," sambungnya.