Find Us On Social Media :

Duda Lydia Kandou Segera Diperiksa Kepolisian Terkait Kasus Penipuan, Begini Tanggapan Anak Jamal Mirdad, Kenang Mirdad: Soal Itu Saya Ga Tau

Kenang Mirdada dan Jamal Mirdad.

GridHot.ID - Belum lama ini, mantan suami Lydia Kandou, Jamal Mirdad dilaporkan ke polisi.

Laporan tersebut berkaitan dengan dugaan mantan suami Lydia Kandou, Jamal Mirdad yang melakukan tidak penipuan dan penggelapan sertifikat rumah.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, terkait hal tersebut, Kenang Mirdad, anak dari Lydia Kandou dengan Jamal Mirdad itupun akhirnya buka suara terkait kasus yang menjerat ayahnya.

Secara terang-terangan, Kenang Mirdad mengaku bahwa pada awalnya ia tak mengetahui terkait kasus yang menimpa ayahnya itu.

Pasalnya selama ini dirinya jarang berkomunikasi dengan Jamal Mirdad terkait urusan pekerjaan.

"Soal urusan pekerjaan sama papa itu jarang ngobrol. Kita ngobrol cuma masalah keluarga, soal itu saya nggak tahu," kata mantan suami Tyna Kanna itu, dikutip dari Tribunstyle.com, Kamis (17/3/2022).

Kenang Mirdad juga mengatakan bahwa sang ayah tidak pernah bercerita banyak mengenai kasus tersebut.

"Tapi memang saya tahu soal itu, tapi papa nggak cerita banyak," pungkasnya, dikutip dari Tribunstyle.com, Kamis (17/3/2022).

Diketahui, saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus penipuan dan penggelapan yang menyeret nama Jamal Mirdad tersebut.

Baca Juga: Cuek Bebek Disomasi 5 Kali, Jamal Mirdad Terancam 4 Tahun Bui Jika Terbukti Bersalah, Begini Penjelasan Polisi Terkait Kasus Dugaan Penipuan Ayah Naysila Mirdad

Perkembangan kasus hukum Jamal Mirdad itu pun diungkapkan langsung oleh Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan segera memanggil dan melakukan pemeriksaan kepada mantan suami Lydia Kandou itu.