Find Us On Social Media :

Bos Robot Trading Ini Diduga 10 Kali Lipat Lebih Kejam dari Indra Kenz dan Doni Salmanan, Kini Masih Berkeliaran Setelah Garong Duit Triliuan, Ini Sosoknya

Hendry Susanto disebut sebagai bos robot trading Fahrenheit

Gridhot.ID - Indra Kenz dan Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong berkedok binary option.Selain dugaan penipuan, mereka juga menjadi tersangka berita bohong dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).Bahkan kasus Quortex dengan tersangka Doni Salmanan menyeret sejumlah selebriti Tanah air. Mengutip Tribunews.com, polisi memanggil artis-artis yang diduga menerima uang dari hasil penipuan trading.Beberapa publik figur yang akan dipanggil terkait Doni Salmanan, diantaranya Rizky Febian, Reza Arap, Arief Muhammad, Rizky Billar, Lesti Kejora dan lain-lain.Semantara mengutip GridPop.id, seorang korban Indra Kenz mengaku mengalami kerugian hingga Rp 20 miliar.Hal itu diungkap oleh kuasa hukum para korban, Finsesius Mendrofa saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (8/3/2022).Namun, kerugian yang diakibatkan Indra Kenz dan Doni Salmanan seolah tidak ada apa-apanya jika dibanding Hendry Susanto.Hendry Sisanto adalah pemilik dari robot trading Fahrenheit yang kini jadi sorotan.

Baca Juga: Aset Sitaan Tembus Rp 64 Miliar, Pekerjaan Asli Doni Salmanan di KTP Langit dan Bumi dari Julukan Crazy Rich, 6 Publik Figur Ini Bakal Diperiksa Polisi, Siapa?Fahrenheit sendiri mengklaim bahwa mereka adalah perusahan robot trading pertama di Indonesia.Namun, sejak ramai kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, aktivitas mereka seketika hilang sejak 3 Februari 2022 yang berhenti publikasi di sosial media mereka.Tercatat pada Senin malam pada 7 Maret 2022, Fahrenheit dikabarkan mendadak Margin Call atau melakukan perubahan sistem.Broker yang margin call biasanya akan menutup paksa akun member dan tidak bisa digunakan kembali, termasuk saldo yang ada didalamnya.Hal ini merugikan para nasabah karena margin call dilakukan oleh robot trading yaitu sistem Fahrenheit itu sendiri.Salah satu Crazy Rich sekaligus anggota DPR Ahmad Sahroni juga mengutip hal ini.Dalam akunnya @ahmadsahroni88, Ahmad Sahroni mengunggah kutipan tentang bos Fahrenheit yang saat ini buronan, kata-katanya berbunyi:

Baca Juga: Disumpah Serapahi Keluarga Doni Salmanan, Gigi Ruwanita Sakit Hati, Janda Crazy Rich Langsung Klarifikasi Tudingan Ajari Mantan Suami Trading: Itu Tidak Benar!

"PENIPU LEWAT ROBOT TRADINGFAHRENHEIT SENILAI 5 TRILIUN !!WANTED !!Siapakah dia? Dia dikenal sebagai pemilik robot trading Fahrenheit dimana pada tanggal 7 maret 2022 sudah menipu uang masyarakat Indonesia.Sampai sekarang tidak ada pencarian penangkapan, dan anehnya berita pun tidak mau menulis padahal yang diambil sebesar 10 kali lipat dari Indra Kenz dan Doni Salmanan.Yang lgi viral dan sudah byk yg melapor namun tidak ada respon! 5 Triliun secara live. Siapakah pejabat tinggi di balik investasi bodong ini?"Lantas, Ahmad Sahroni menanggapi hal tersebut dengan menuliskan caption dalam unggahannya."Adaaaa lagi lebih sadiss... entah bener entah engga. (apa bener sampe 5 T) wassalam ini kl sampe bener...""Makanya saya Minta Polri untuk ta takut kejar pelaku Pemaen Trading llegal siapapun.. tegak Lurus pak @polisirepublikindonesia @divisihumaspolri @cyberpolri."Ahmad Sahroni mengaku dirinya sudah mengusahakan penumpasan kasus ini dengan membawanya ke ranah pemerintahan.

Baca Juga: Lihat dengan Mata Kepalanya Sendiri Mobil hingga Rumah Mewah Disita Polisi, Begini Jawaban Dinan Fajrina saat Diminta Tak Tinggalkan Doni Salmanan: Pernikahan Bagi Aku...(*)