Find Us On Social Media :

Pantang Foya-foya Meski Terlahir Kaya Raya, Armand Hartono Putra Mahkota Djarum Sekaligus Dirut BCA Bocorkan Model Bisnis yang Menguasai Dunia: Hancur Seketika

Armand Hartono, Salah Satu Konglomerat di Indonesia.

GridHot.ID - Bos BCA, Armand Hartono memang telah bergelimang harta sejak lahir, pasalnya sang ayah  Robert Budi Hartono merupakan salah satu konglomerat yang memiliki banyak kekayaan di Indonesia.

Meski ayahnya, Robert Budi Hartono merupakan sosok yang kaya raya, Armand Hartono pun memilih untuk hidup sederhana.

Dikutip GridHot.ID dari Serambinews.com, putra bungsu bos Djarum, Robert Budi Hartono itu, Armand Hartono memilih untuk tidak boros dalam kehidupannya sehari-hari.

"Saya selalu berusaha hemat. Mulai dari hal kecil seperti listrik, kita bisa saving.'' ujarnya, dikutip dari Serambinews.com, Kamis (17/3/2022).

Ia pun mengaku hanya menyalakan AC dalam kurun waktu sebentar.

''Nyalain AC sebentar saja. Kalau sudah dingin, begitu mau tidur, AC kita matikan." bebernya, dikutip dari Serambinews.com, Kamis (17/3/2022).

"Kan yang paling penting pas mau tidur saja, di tengah-tengah panas dikit tidak apa-apalah," jelas Armand Hartono, dikutip dari Serambinews.com, Kamis (17/3/2022).

Tak hanya itu, dalam kesehariannya Armand Hartono pun seperti karyawan biasa yang hanya makan di kantin kantor.

Padahal diketahui, Armandh Hartono memiliki jabatan tinggi sebagai Wakil Presiden Direktur BCA.

Baca Juga: Armand Hartono Tak Sendirian, Sepupunya yang Juga Keturunan Orang Terkaya di Indonesia Ini Sejak SMA Tak Sudi Tenteng Tas Mahal: Dibelikan Orangtua Gak Mau Pakai!

 

"Gaya hidup juga harus dijaga, sederhana saja.'' ujarnya,  dikutip dari Serambinews.com, Kamis (17/3/2022).

''Sehari-hari di kantor ya saya makan di kantin lho." imbuhnya,  dikutip dari Serambinews.com, Kamis (17/3/2022).