Find Us On Social Media :

Dipasangkan dengan Kekasih Sendiri di Mega Series Ramadhan, Gita Sinaga Langsung Nyeletuk Semoga Bisa Segera Ada Undangan, Kode Minta Nikah?

Gita Sinaga bersama kekasihnya, Habibi Hood.

Gridhot.ID - Gita Sinaga merupakan nama besar yang sudah sering wara-wiri di dunia sinetron Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Gita Sinaga sempat bikin geger karena mengakui dirinya pernah mengikuti salah satu aplikasi trading Binary Options.

Gita mengatakan dirinya sudah rugi ratusan juta dari aplikasi tersebut.

Setelah beberapa waktu, Gita Sinaga kembali mengabarkan informasi terbaru terkait dirinya.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, pasangan selebritas Gita Sinaga dan Habibi Hood didapuk menjadi suami istri dalam mega series Panggilan Indosiar yang akan tayang pada Bulan Ramadan nanti.

Tentu saja penampilan series yang mempertontonkan Gita Sinaga dan Habibi Hood, menjadi tayangan yang ditunggu oleh masyarakat, yang ingin melihat kemesraan mereka dalam series.

Gita Sinaga sangat senang dilibatkan dalam program ramadan lewat Mega Series Panggilan, bersama dengan sang kekasih yakni Habibi Hood.

"Mudah mudahan abis Panggilan ada undangan (nikah)," kata Gita Sinaga dalam jumpa pers virtual Ramadan Penuh Berkah Indosiar, Kamis (17/3/2022).

Meski dipasangan dengan kekasih sendiri, Gita tak mau meremehkan tawaran Mega Series Panggilan. Justru ia ingin membuktikan, dirinya bisa menampilkan yang terbaik.

Baca Juga: Saldo Rekening Cuma Tinggal Rp 1,8 Miliar, Indra Kenz Diduga Kuat Lakukan Ini Terhadap Uangnya, Polisi Singgung Soal Tim yang Sengaja Bantu Tersangka

"Persiapan aku berharap secara pribadi, selain pernah ada di FTV, penonton udah tau pola aku. Ya aku berusaha fresh di Mega Series ini," jelasnya.

"Mempersiapkan dari akting, senang bekerjasama dengan orang yang pernah kerjasama dengan aku," sambungnya.