Find Us On Social Media :

Mulut Manis di Masa Lalu Jadi Senjatanya, Indra Kenz Ketahuan Sempat Berikan Nasihat Bijak Soal Trading Padahal Tipu Daya Para Korban Binomo, Suami Vanessa Khong: Aku Modif Pakai Teknikku Sendiri

Indra Kenz sudah pernah diperingatkan oleh Ivan Gunawan

Gridhot.ID - Indra Kenz kini memang sudah meringkuk di balik jeruji besi.

Dikutip Gridhot dari Grid.id, Indra Kenz bersama Doni Salmanan kini telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus investasi bodong melalui trading ilegal.

Indra Kenz sendiri sebelum tertangkap memang sering memamerkan kekayaannya.

Siapa sangka saat masih biasa memamerkan kekayaannya, Indra Kenz sempat dapat peringatan dari Ivan Gunawan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan pernah berbincang-bincang dengan selebgram Indra Kenz lewat program Brownis yang tayang pada Januari 2021.

Saat itu, Indra Kenz didatangkan sebagai bintang tamu usai videonya iseng beli Tesla pukul 03.00 pagi viral di media sosial.

Melihat pundi-pundi rupiah yang dihasilkan Indra Kenz dari hasil trading, Ivan Gunawan mengingatkan pria asal Medan itu agar berhati-hati.

"Kamu hati-hati ya," ucap Ivan dikutip Kompas.com dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (18/3/2022).

Peringatan itu disampaikan Ivan pada Indra Kenz karena dia mengaku memiliki banyak teman yang bangkrut gara-gara kesalahan saat trading.

Baca Juga: Dipasangkan dengan Kekasih Sendiri di Mega Series Ramadhan, Gita Sinaga Langsung Nyeletuk Semoga Bisa Segera Ada Undangan, Kode Minta Nikah?

Kata Ivan, teman-temannya yang terjun menjadi seorang trader memiliki pola sama yaitu bersikap jemawa saat sukses dan mendadak bangkrut saat salah mengambil langkah.

"Banyak teman-teman gue pas sudah kaya tuh jemawa banget, deng deng deng deng, salah transaksi langsung gembel dia, makannya gue takut, jangan ya," ujarnya.