Find Us On Social Media :

Indra Kenz dan Doni Salmanan Kini Meringkuk di Bui, Sosok Ini Justru Rela Beri Bantuan Hukum Gratis untuk Korban Investasi Bodong: Hati Saya Tergerak

Rey Utami dan Pablo Benua

GridHot.ID - Belakangan ini kasus investasi bodong berkedok trading tengah ramai diperbincangkan.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, nama Indra Kenz dan Doni Salmanan kini dibicarakan seantero negeri.

Crazy Rich Medan dan Crazy Rich Bandung itu kini ditahan polisi.

Indra Kenz dan Doni Salmanan memiliki kasus serupa yakni terkait investasi bodong.

Sementara itu, dilansir dari Tribunstyle.com, Rey Utami dan Pablo Benua dikabarkan memberikan bantuan hukum gratis bagi korban investasi bodong.

Yuk scroll ke bawah untuk informasi lebih lanjut!

1. Beri bantuan bagi korban investasi bodong

Lewat kanal YouTube-nya Rey Utami & Benua, mereka tergerak mengangkat tema investasi trading bodong setelah mendengar kisah ibu enam anak yang kena penipuan.

Kasus ibu enam anak bermula dari dirinya yang baru saja ditinggal suami dan melakukan trading karena tergiur dengan profit yang dijanjikan.

Baca Juga: Isitlah Crazy Rich Disebut Semakin Murah, Pengusaha Kelas Atas Ini Justru Ogah Dipanggil Sebutan Itu, Tom MC Ifle Justru Beberkan Bedanya Orang Kaya Asli dan Palsu

Perempuan bernama Nurjanah itu, sepertinya minim ilmu dan informasi mengenai bisnis investasi, dari situ bukannya untung ia malah mengalami kerugian.

"Rumah tersebut akhirnya digadaikan di bank oleh ibu itu dan uangnya semua dimasukan ke salah satu perusahaan investasi bodong yang berkedok robot trading.