Find Us On Social Media :

Hilang Sebulan Setelah Sindir Vladimir Putin, Model Cantik Ini Ditemukan Tewas dalam Koper Setelah 1 Tahun Menghilang, Dibunuh Secara Keji oleh Sosok Ini

Model Rusia, Gretta Vedler ditemukan sebagai mayat dalam koper setelah setahun hilang

GridHot.ID - Model asal Rusia yang pernah menyebut Presiden Vladimir Putin "psikopat," ditemukan tewas dalam koper.

Melansir Tribun-video.com, Gretta Vedler, model asal Rusia ditemukan tewas di dalam koper lebih dari setahun setelah dia menghilang.

Ia terbunuh sebulan setelah dia memposting di media sosial yang menyebut Putin sebagai "psikopat".

Lama menghilang, sang pacar, Dmitry Korovin, akhirnya mengaku telah membunuh model asal Rusia tersebut.

Dilansir dari Tribunsumsel.com, misteri dari hilangnya seorang Model Asal Rusia sejak setahun lalu kini terungkap.

Model cantik Rusia dengan Nama Gretta Vedler akhirnya ditemukan tak lagi bernyawa sebagai seorang mayat yang telah membusuk.

Keadaan dari Gretta pun terbilang sangat tragis lantaran mayatnya dengan kondisi sangat buruk setelah disembunyikan di dalam sebuah Koper selama setahun lamanya.

Sebelumnya diketahui jika Model Gretta Vedler dilaporkan hilang sebulan setelah dirinya membuat sebuah status di sosial medianya yang menyindir Presiden Rusia, Vladimir Putin sebagai seorang psikopat.

Namun, sumber informasi melaporkan jika hilangnya Gretta Vedler sama sekali tak ada hubungannya dengan Putin termasuk hingga pada kasus kematian dari Model tersebut.

Baca Juga: Pemiliknya Tewas Secara Tragis Awalnya Dikira Overdosis, Rumah Alda Risma Kini Penampakannya Bikin Miris

Setelah diselidiki lebih lanjut, Tak disangka jika sosok keji yang melakukan pembunuhan pada Gretta Vedler merupakan kekasihnya sendiri, Dimitru Korovin.

Dimitry mengaku jika dirinya benar membunuh Gretta dengan cara mencecik leher model 23 tahun itu hingga meninggal dunia pada Februari tahun 2021 lalu.