Find Us On Social Media :

Nggak Ada Malu-malunya, Indra Kenz Kepergok Pernah Sombongkan Kekayaannya dari Binomo di Hadapan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan: Outfit Hari Ini Bisa Belu Mobil Kakak Semua

Indra Kenz sudah pernah diperingatkan oleh Ivan Gunawan

Gridhot.ID - Kesombongan Indra Kenz terkait kekayaannya yang didapat dari Binomo memang selalu menjadi sorotan publik.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Indra Kenz kini telah jadi tersangka usai dirinya menjadi afiliator Binomo.

Sebelum menjadi tersangka, kelakukan Indra Kenz yang kerap memamerkan harta bendanya selalu mendapat komentar pedas netizen.

Diketahui dikutip Gridhot dari Tribunnews Maker, Indra Kenz sempat diundang ke acara RUMPI Trans TV untuk membicaraan kekayaannya pada Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

Indra Kenz memamerkan kekayaannya pada Ruben Onsu yang dikenal sebagai artis kaya raya.

Pernah menyedot perhatian publik karena video viralnya iseng beli Tesla pukul 03.00 pagi, saat itu Indra Kenz memang jadi sering muncul di layar kaca salah satunya di program Bronwnis.

Kehadiran Indra Kenz di Brownis Trans TV yang dipandu oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu pun kembali menjadi perbincangan publik usai pria asal Medan itu ditahan di rumah tahanan (Rutan) Bareksrim Polri selama 20 hari setelah ditetapkan jadi tersangka pada Kamis (24/2/2022).

Jauh pada awal 2021, Indra Kenz rupanya sempat menyombongkan kekayaannya di hadapan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan alias Igun.

Hal itu dilakukan Indra saat menjawab pertanyaan Ruben Onsu terkait outfit yang dia pakai.

Baca Juga: Geram Lihat Sikap Doni Salmanan Saat Minta Maaf, Krisdayanti: Nggak Boleh Cengengesan Terhadap Korban!

"Sebelum jawab, aku tanya dulu nih, mobilnya Kak Ruben yang paling mahal mobil apa?" tanya Indra Kenz dikutip Kompas.com dari YouTube TRANS TV Official, Jumat (18/3/2022).

Ruben tidak menyebutkan merek, dia mengatakan bahwa mobil yang dimiliki hanya kendaraan roda empat biasa.