Find Us On Social Media :

Geram Lihat Sikap Doni Salmanan Saat Minta Maaf, Krisdayanti: Nggak Boleh Cengengesan Terhadap Korban!

Krisdayanti Sesalkan Sikap Cengengesan Doni Salmanan.

GridHot.ID - Kasus penipuan trading binary option melalui aplikasi Quotex yang menjerat Doni Salmanan masih terus jadi sorotan, salah satu artis yang menyoroti kasus tersebut adalah istri Raul Lemos, Krisdayanti.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, istri Raul Lemos, Krisdayanti itu menyoroti sikap permintaan maaf yang dilontarkan oleh Doni Salmanan atas tindak penipuan trading binary option Quotex yang dilakukan sang Sultan Bandung.

Pasalnya, istri Raul Lemos, Krisdayanti menilai jika sikap yang ditunjukkan trader Quotex, Doni Salmanan saat meminta maaf tersebut tidak pantas.

Mertua Atta Halilintar itu pun menyayangkan sikap Doni Salmanan yang seperti tidak tulus untuk meminta maaf, padahal Doni Salmanan adalah seorang pelaku kejahatan.

"Doni Salmanan itu harus bertanggung jawab dan dia nggak boleh minta maaf secara cengengesan terhadap seluruh warga Indonesia yang sudah jadi korbannya," tutur ibunda Aurel Hermansyah itu, Jumat (18/3/2022).

Krisdayanti berharap bahwa Doni Salmanan memang bersungguh-sungguh dalam menyampaikan permintaan maafnya itu kepada publik atas kasus trading binary option Quotex.

"Ya mudah-mudahan permintaan maaf Doni Salmanan itu bisa sebenar-benarnya ya," kata Krisdayanti, Jumat (18/3/2022).

Lantas, istri Raul Lemos tersebut berharap agar Doni Salmanan mendapatkan hukum setimpal atas perbuatannya.

"Aparat hukum mohon dilakukan ketegasan dan diadili dengan seadil-adilnya," harap Krisdayanti, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga: Lebih Sadis Daripada Binomo dan Quotex, Aplikasi Robot Trading Fahrenheit Kini Jadi Incara Polisi, Hendry Susanto Sang Affiliator Diduga Untung Hingga Rp 5 Triliun

Ia juga berdoa agar uang para korban juga dapat dikembalikan oleh Doni Salmanan.

"Mudah-mudahan uang yang sudah para korban ini mainkan, dia harus kembalikan dengan tanggung jawab," pungkasnya, Jumat (18/3/2022).