Find Us On Social Media :

Sosok Terdekat Prabowo Subianto Bongkar Aksi Sang Menhan yang Disebut Bisa Berkomunikasi dengan Hewan, Semut dan Nyamuk Langsung Minggir Hanya Sekali Perintah

Prabowo Subianto bersama Bobby kucing kesayangannya.

GridHot.ID -Prabowo Subianto memang jadi sosok yang sering disoroti dalam beberapa tahun belakangan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Prabowo Subianto sempat menjadi sorotan saat dirinya pertama kali diangkat menjadi menteri Pertahanan oleh Presiden Jokowi.

Hal itu cukup menghebohkan akibat Prabowo Subianto sebelumnya bertanding satu lawan satu dengan Jokowi di Pilpres 2019 lalu.

Banyak orang kini penasaran dengan kehidupan pribadi sang Menteri Pertahanan.

Rizky Irmansyah, sekretaris pribadi Prabowo Subianto menceritakan bagaimana kehidupan pribadi Prabowo yang tak banyak diketahui publik.

Dikutip Gridhot dari artikel sebelumnya, Rizky Irmansyah mengklaim fakta bahwa Menteri Pertahanan itu bisa berkomunikasi dengan hewan.

Hal tersebut diberitahukan oleh Rizky Irmansyah lewat akun Instagram pribadinya, @rizky_irmansyah, pada Kamis (25/4/2019).

"Pak Prabowo memang penyayang hewan, mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Lho, kok bisa?" tulis akun Instagram @rizky_irmansyah seperti dikutip oleh GridHot.ID.

Rizky Irmansyah mengatakan, pernah suatu ketika saat sedang sarapan pagi, ikan salmon yang dimakan Prabowo Subianto dikerubuti oleh hewan semut.

Baca Juga: Dilaporkan Gara-gara Investasi Bodong, Berikut 5 Potret Hendry Setiono, Bos Kebab Baba Rafi yang Sering Jadi Pembicara Seminar Ekonomi di 12 Negara

Lalu, saat Rizky Irmansyah hendak mengambil salmon tersebut untuk digantikan dengan yang baru, Prabowo Subianto mencegahnya.

"Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dgn salmon yang baru," kata Rizky Irmansyah.