Find Us On Social Media :

Tunggu Putusan Pengadilan, Haji Faisal Percaya Diri Menangkan Hak Asuh Gala Sky, Mertua Vanessa Angel Beri Janji Soal Ini Pada Doddy Sudrajat

Haji Faisal

GridHot.ID -  Sidang lanjutan perwalian anak mendiang Vanesa Angel dan Bibi Adriansyah, sekaligus cucu Haji Faisal dan Doddy Sudrajat, Gala Sky kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (16/3/2022) lalu.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunseleb.com, banyak masyarakat yang meyakini jika hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, Gala Sky akan jatuh ke pihak Haji Faisal dan bukan ke tangan Doddy Sudrajat.

Namun, hak asuh perwalian anak Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah itu masih belum diputuskan, Pengadilan Negeri Jakarta Barat masih menggelar beberapa sidang lagi sebelum akhirnya akan memutuskan hak asuh Gala Sky akan jatuh ke tangan Haji Faisal atau Doddy Sudrajat.

Sementara, Haji Faisal mengungkapkan bahwa dirinya merasa yakin apabila hak asuh Gala Sky akan jatuh ke pihaknya.

Hal tersebut di ungkapkan Haji Faisal dalam tayangan di YouTube Seleb Oncam News yang dikutip dari Tribunseleb, Minggu (20/3/2022).

Kakek dari Gala Sky, Haji Faisal itu tak ingin memberikan kesimpulan terlebih dahulu sebelum pengadilan ketuk palu, namun ia hanya merasa yakin saja jika hak asuh Gala Sky akan dimenangkan olehnya.

"Ya kalau soal itu sih kita nggak bisa mendahului hukum, kita tunggu lah keputusan pengadilan." ujar Haji Faisal, dikutip dari Tribunseleb, Minggu (20/3/2022).

"Kalau kita terlalu berkesimpulan, kurang elok juga, kurang bagus juga, cuman kita yakin, kita berjuang karena kita yakin," lanjutnya, dikutip dari Tribunseleb, Minggu (20/3/2022).

Lebih lanjut, Haji Faisal berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pihaknya agar menang atas sidang perwalian Gala Sky.

Baca Juga: Putri Satu-satunya Diberi Cincin Thoriq Halilintar, Haji Faisal Beri Komentar, Mertua Vanessa Angel Singgung Soal 'Nikah'

Ia berharap agar permintaan masyarakat dapat terkabul.

"Ya saya selaku kakeknya, atas dukungan dari masyarakat itu saya sangat berterima kasih." ungkap Haji Faisal, dikutip dari Tribunseleb, Minggu (20/3/2022).