Find Us On Social Media :

Biasa Sombong di Depan Kamera, Kelakuan Indra Kenz di Belakang Layar Jadi Sorotan Kiky Saputri: Mungkin Branding Imej Dia Seperti Itu

Kiky Saputri ungkap Indra EKnz sosok yang baik.

GridHot.ID - Sebelum masuk penjara atas kasus penipuan trading binary option Binomo, Indra Kenz dikenal dengan sosok pria muda yang sombong dan suka pamer kekayaan, namun image tersebut berbeda dengan apa yang dirasakan oleh komika Kiky Saputri.

Dikutip GridHot.ID dari Tribunstyle.com, baru-baru ini Kiky Saputri membeberkan sifat tersangka penipuan trading binary option Binomo Indra Kenz yang justru berbanding terbalik dengan apa yang banyak orang bilang.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kiky Saputri pernah meroasting 7 sosok yang dapat julukan crazy rich, salah satunya tersangka penipuan trading binary option Binomo, Indra Kenz.

Menurut pengakuan Kiky Saputri, ia sejatinya tidak mengenal dekat orang-orang yang dijuluki crazy rich tersebut.

Apalagi dengan sosok Indra Kenz yang kini tersandung kasus penipuan melalui platform Binomo.
 
Hal tersebut terlihat diungkapkan oleh Kiky Saputri melalui video yang di unggah oleh YouTube Trans TV Official beberap awaktu lalu.

Kiky Saputri mengaku baru pertama kali bertemu dan berkenalan dengan Indra Kenz di acara tersebut saat dirinya meroasting sang crazy rich.

 

"Belum kalau sama yang beberapa itu. Paling kenal sama Juragan 99, Aa Raffi. Tapi sama Abang Indra, Doni itu belum pernah. Baru ketemu di situ," kata Kiky Saputri, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/3/2022).

Kiky Saputri pun membeberkan perbedaan sifat Indra Kenz saat di atas panggung dan di belakang panggung.

Baca Juga: Masuk Daftar Aset yang Telah Disita Bareskrim Polri, Rumah Mewah Ini Dapat Aliran Dana dari Indra Kenz Sejak 2020, Nominalnya Masih Diselidiki

Komika itu menyebut bahwa Indra Kenz memiliki sifat yang ramah dan hangat saat di belakang panggung, berbanding terbalik dengan sifatnya di atas panggung yang terkesan sombong.

"Kalau di TV kesannya sombong kan. Aslinya itu ya kalau pulang syuting, 'saya pulang dulu ya' (sambil menunduk)," beber Kiky Saputri, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/3/2022).

Wanita 28 tahun itu sampai terkesima melihat sikap Indra Kenz yang dinilainya begitu sopan.

"Aku sampai kayak amazing, jujur kayak 'wah, ternyata memang apa yang kita lihat di TV sama sosial media itu berbanding terbalik'", lanjutnya, dikutip dari Tribunstyle.com, Minggu (20/3/2022).