Find Us On Social Media :

Erick Thohir yang Merekomendasikannya, Inilah Sosok Pawang Hujang Sirkuit Mandalika, Wanita yang Dipercaya Memodifikasi Cuaca dengan Kekuatan Doa

Rara Istiani Wulandari, pawang hujan di Sirkuit Mandalika

Gridhot.ID - Ajang balap MotoGP sedang menjadi sorotan publik Indonesia.

Betapa tidak, deru mesin motor balap MotoGP akhirnya kembali meraung di Indonesia setelah vakum sejak 25 tahun lalu.

Tepatnya di lintasan aspal Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat, Jumat (18/3/2022).

Melansir Indonesia.go.id, sebanyak 85 pembalap dari 42 tim bakal merasakan pengalaman beradu kemampuan, kelincahan, dan kepandaian berstrategi di sirkuit anyar sepanjang 4,31 kilometer dengan 17 tikungan ini dalam ajang bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022.

Mereka terdiri dari 24 pembalap dan 12 tim di kelas MotoGP, 30 penunggang motor bersama 15 tim untuk Moto2, dan 31 joki kuda besi membela 15 tim Moto3.

Selain itu, akan hadir juga pembalap-pembalap masa depan di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang merupakan karpet merah menuju kelas Moto3 di ajang balap MotoGP.

Selain para pembalap, kini ada sosok lain yang mencuri perhatian publik.

Sosok itu adalah Rara Istiani Wulandari yang merupakan pawang hujan Sirkuit Mandalika.

Rara dipercaya untuk memodifikasi cuaca dengan kekuatan doa.

Baca Juga: Makan Nasi Putih Pakai Lauk Nasi Goreng, Begini Sederet Tingkah Kocak Pembalap MotoGP 2022 di Mandalika, Ada yang Kaget Melihat Tokek

Rara merupakan pawang hujan yang direkomendasikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Dilansir dari Kompas.com, tenda pawang hujan terletak bagian utara sirkuit, dekat pintu masuk utama yang diberi nama julukan "Gerbang Hijau".