Find Us On Social Media :

'Saya Pengin Disayang Suami' Pendam Luka Batin di Masa Lalu, Kanti Umi Curhat ke Polisi Setelah Gorok 3 Anak Kandungnya Sendiri, Ibu Muda Ini Diduga Syok dengan Kehidupan di Desa

Sosok Kanti Umi ibu muda yang membunuh anak kandung usia 7 tahun.

GridHot.ID - Ibu muda yang bernama Kanti Utami menggegerkan masyarakat karena aksi kejinya.

Wanita berusia 35 tahun itu tega membunuh tiga anak kandungnya.

Entah apa yang ada dibenak Kanti Umi hingga tega menghabisi ketiga anak kandungnya yang masih kecil.

Dilansir dari TribunJabar, kejadian tersebut terbongkar tetangganya di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (20/3/2022).

Namun nahas, satu orang anaknya berusia 7 tahun tak bisa diselamatkan karena telah tak bernyawa.

Anak nomor duanya yakni AR (7) ditemukan telah meninggal dunia akibat luka sayatan senjata tajam dibagian leher karena ulah sang ibu.

Sementara itu, anak pertama berinisial KS (10) dan anak bungsu EM (5) mengalami luka serius di bagian leher, dada, dan bagian tubuh lainnya.

Tetangga yang tinggal berdekatan dengan rumah pelaku tak menyangka jika Kanti Umi tega melukai anak-anaknya, bahkan sampai ada yang meninggal dunia.

Sumarti tetangga pelaku mengatakan, ia sempat menyelamatkan nyawa anak-anak Kanti Umi sesaat usai kejadian sadis tersebut.

Baca Juga: Kasus Ibu Gorok 3 Anaknya di Brebes Sebar Trauma Mendalam di Kampung, Tetangga Sampai Tak Nafsu Makan dan Ketakutan Hingga Sekarang: Mau Masuk Rumah Juga Takut

Ia sempat menolong anak pelaku yang terakhir berinisial EM karena merintih kesakitan.

EM menderita luka di bagian leher sampai bawahnya.