Find Us On Social Media :

Pertemuannya dengan Ameena Dinantikan Satu Indonesia, Raul Lemos Akhirnya Bisa Gendong Sang Cucu Setelah Mendarat ke Indonesia, Potret Bahagianya Nggak Bisa Ditutupi

Raul Lemos dan Krisdayanti dan Ameena

GridHot.ID - Selama ini Raul Lemos diketahui belum pernah bertemu dan menjenguk baby Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Semenjak kelahirannya, pertemuan Ameena dan Raul Lemos menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh banyak pihak terutama Krisdayanti.

Seperti diketahui dari Banjarmasinpost, pasalnya Raul Lemos yang masih harus menjalani bisnis dan pekerjaannya di Timor Leste belum tampak menjenguk Ameena cucu pertama sang istri akibat kesibukan dan jarak yang terlampau jauh.

Padahal baik Anang Hermansyah maupun Ashanty serta Krisdayanti rutin secara bergantian datang ke kediaman Atta dan Aurel untuk menimang sang cucu.

Namun kebersamaan Raul dan Ameena akhirnya terbayarkan setelah ayah sambung Azriel Hermansyah tersebut kembali ke Jakarta.

Senyum bahagia pun merekah di wajah Raul Lemos saat gendong cucu pertama dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Kehadiran putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang disambut penuh kebahagiaan oleh banyak orang.

Apalagi Aurel dan Atta tumbuh di keluarga selebriti yang tidak luput dari sorotan.

Tumbuh di keluarga selebriti, membuat Aurel tidak asing dengan sorotan kamera sejak kecil.

 Baca Juga: Ameena Hanna Nur Atta Belum Pernah Dijenguk Kakek Sambungnya, Krisdayanti Sebut Raul Lemos Maunya Dipanggil Avo: Itu Bahasa Portugis

Baru-baru ini kebahagiaan keluarga ini semakin terasa ketika Raul Lemos hadir dan ikut menyambut putri kecil Aurel dan Atta.

Senyuman bahagia pun disuguhkan khusus oleh suami Krisdayanti ini untuk cucunya.