Find Us On Social Media :

Harta Kekayaannya Dituduh Hasil 'Titipan', Juragan 99 Tegas Ngaku Tak Kenal Kaji Edan, Sang Crazy Rich Jagakarsa: Saya Ngomong ke Anak Saya, Ayah Mau Bikin Konten

Kolase Foto Kaji Edan dan Gilang Widya Pramana alias Juragan99.

Gridhot.ID - Sempat viral ada sosok yang menyebutkan kalau kekayaan Juragan 99 merupakan hasil pemberian dari Kaji Edan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID dan Gridfame sebelumnya, Kaji Edan yang merupakan crazy rich Jagakarsa ini memang salah seorang konglomerat 'tersembunyi' yang jarang diekspos.

Tak hanya dari akun-akun sosial media, Nikita Mirzani bahkan juga ikut menyebutkan kalau kekayaan Juragan 99 penuh dengan kejanggalan.

Kini dikutip Gridhot dari Kompas.com, pengusaha Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 menegaskan, ia sama sekali tidak mengenal dengan Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan.

Sebagai informasi, harta kekayaan Juragan 99 disebut-sebut bersumber dari Kaji Edan hingga ada tudingan pencucian uang.

"Saya jujur, tidak kenal sama sekali dengan yang namanya Pak Kaji Edan," tegas Juragan 99 saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Pernyataan tegas Juragan 99 sekaligus membantah soal rumor adanya dugaan tindak pidana pencucian uang.

"Apa pun yang terus dan akan beredar, money laundry atau apa, itu tidak benar. Semua saya kerjakan sama Istri, usaha dari kita semua," ucap Juragan 99.

Nama Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan belakangan ramai dibicarakan di media sosial.

Baca Juga: KUA Banjarsari Didatangi Utusan Jokowi, Bicara soal Rencana Pernikahan Adik Kandung Presiden RI dengan Ketua MK, Terkuak Informasi Ini

Kaji Edan dibicarakan warganet, setelah dikait-kaitkan dengan sumber kekayaan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Melalui unggahan video di akun Instagram @kajiedan, Onny membantah semua tuduhan tersebut.